McGregor Senang Lihat Teman Kalahkan Seteru

NVA, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 05:25 WIB
McGregor Senang Lihat Teman Kalahkan Seteru Conor McGregor menyambut gembira kemenangan teman di atas ring. REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Artem Lobov atas Paulie Malignaggi dalam pertarungan tangan kosong bertajuk Bare Knuckle Fighting Championship [BKFC] 6 disambut gembira petarung kawakan UFC Conor McGregor.

Lobov dan Malignaggi berjumpa di ring setelah dalam terlibat perang urat saraf dalam waktu yang cukup lama.

Kedua petarung tersebut memiliki hubungan dengan McGregor. Lobov merupakan kawan dari McGregor, sementara Malignaggi merupakan salah satu seteru sosok asal Irlandia.


"Saya berbicara ke Conor, dia mengatakan itu adalah penampilan yang bagus. Saya mendominasi pertandingan. Saya tampil menekan setiap saat dan dia mengatakan saya menampilkan performa yang sangat baik dan kemenangan yang bagus untuk saya," ujar Lobov dikutip dari Mirror.

McGregor Senang Lihat Teman Kalahkan SeteruPaulie Malignaggi berseteru cukup lama dengan Conor McGregor. (Ben Gabbe/Getty Images for Xbox & Gears Of War 4/AFP)
Dalam pertandingan BKFC 6, Lobov yang merupakan petarung seni bela diri campuran menang angka 48-47 atas Malignaggi yang pernah menjadi juara tinju kelas welter versi IBF.

Malignaggi dan McGregor sebelumnya sempat bekerja sama jelang pertarungan 'The Notorious' melawan Floyd Mayweather Jr. di ring tinju. Namun kemudian Malignaggi dan McGregor terlibat perseteruan lantaran McGreggor mengunggah video latih tarung dengan Malignaggi.

McGregor Senang Lihat Teman Kalahkan Seteru
Dalam video tersebut Malignaggi terlihat tak berdaya menghadapi McGregor. Malignaggi tak terima karena merasa dipermalukan oleh video yang disebutnya sebagai hasil editan.

Setelah hubungan yang memanas sejak Agustus 2017, Malignaggi pun sempat melayangkan tantangan dan diladeni oleh McGregor. Pada akhirnya Malignaggi bertemu dengan Lobov dalam sebuah duel.

"Bagi saya pertarungan adalah pertarungan, saya hanya ingin menang tidak peduli yang lainnya, tetapi tentu pertandingan yang satu ini lebih memiliki nilai personal. Ada emosi yang telah terbangun dan ada target harus menang."

"Jadi ini adalah kemenangan yang penting. Sebenarnya ini bukan performa favorit saya, bukan penampilan terbaik saya atau penampilan yang paling menarik tetapi ini adalah sebuah kemenangan. Saya tidak boleh kalah. Tidak boleh dan saya akan membawa kemenangan ke rumah, itu yang terpenting," ujar Lobov. (nva/nva)