McGregor Bakal Jadi Penonton di Khabib vs Poirier

CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 20:20 WIB
McGregor Bakal Jadi Penonton di Khabib vs Poirier Conor McGregor bisa hadir di duel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White menyebut Conor McGregor bisa saja menjadi penonton dalam duel Khabib Nurmagomedov lawan Dustin Poirier.

McGregor dan Khabib adalah seteru besar di UFC. Pertarungan Khabib lawan McGregor pada 6 Oktober tahun lalu berujung pada kericuhan. Kedua petarung pun mendapat sanksi larangan bertanding.

Setelah sanksi berakhir, Khabib sudah lebih dulu menyusun jadwal pertarungan. Khabib akan menghadapi Dustin Poirier pada 7 September mendatang, sedangkan McGregor belum menyusun jadwal laga selanjutnya.


Dalam duel tersebut, Dana White menyebut McGregor mungkin hadir dalam duel Khabib lawan Poirier di Abu Dhabi nanti. White menilai rekan dan keluarga Khabib tak menaruh dendam pada Khabib sehingga kehadiran McGregor tidak akan memunculkan keributan.

Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)
"Dia mungkin bisa hadir di pertarungan itu. Saya sejujurnya percaya bahwa kelompok Khabib juga menyukai Conor McGregor."

"Mereka terlalu serius ketika McGregor mengomentari Khabib namun kenyataannya Khabib sudah memenangkan pertarungan," ucap White dikutip dar MMA News.

White menilai hubungan panas McGregor dengan Khabib tidak perlu ditanggapi berlebihan lantaran semuanya hanya dalam tataran bisnis.

McGregor Bakal Jadi Penonton di Khabib vs Poirier
"Saya rasa semuanya hanyalah trash talk untuk memeriahkan pertarungan. Tentu saja Khabib dan Conor tidak saling menyukai. Namun ini adalah bagian dari bisnis. Saya tak masalah bila Conor McGregor hadir di duel tersebut," kata White.

Penggemar UFC sendiri masih menantikan rematch Khabib lawan McGregor. Namun Tony Ferguson juga disebut sebagai calon lawan berikutnya dari pemenang duel Khabib lawan Poirier. (ptr/jun)