Minta Rematch, McGregor Dianggap Mayweather Badut Sirkus

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 09:17 WIB
Minta Rematch, McGregor Dianggap Mayweather Badut Sirkus Conor McGregor dianggap Floyd Myweather Jr sebagai badut sirkus. (Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Floyd Mayweather Jr anggap Conor McGregor sebagai badut sirkus menanggapi pernyataan petarung UFC tersebut yang meminta rematch.

McGregor yang dikalahkan Mayweather di pertandingan tinju, sebelumnya optimistis bakal menang jika rematch dilakukan di atas ring.

Permintaan sang petarung yang juga pernah ditekuk Khabib Nurmagomedov itu tak digubris Mayweather. Kepada TMZ mantan petinju dunia tersebut menilai tarung ulang itu sama sekali tidak penting.


"Yang benar saja kawan. Anak ini [McGregor] adalah badut sirkus. Dia tidak bisa macam-macam dengan Money May [julukan Mayweather]."

"Dia akan terus mencoba meminta itu [rematch]. Pada akhirnya, saya akan tetap tertawa, tetap beraktivitas dan akan tetap ke bank," ujar Mayweather.

Conor McGregor meminta tarung ulang dengan Conor Myweather Jr. (Conor McGregor meminta tarung ulang dengan Conor Myweather Jr. (Foto: Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Pada pertarungan tinju yang mempertemukan veteran UFC dan tinju itu di Agustus 2017, Mayweather menang secara TKO di ronde 10. Dia mampu meraup uang hingga US$300 juta atau setara Rp4,2 triliun.

Menjawab pertanyaan soal peluang mendapat uang banyak lagi dengan tantangan rematch dari McGregor, Mayweather menyatakan dia tidak ingin mendulang uang dari cara yang buruk.

McGregor sendiri tembus 100 besar selebritas kaya di dunia berdasarkan catatan dari majalah Forbes.

Minta Rematch, McGregor Dianggap Mayweather Badut Sirkus
Nama Conor McGregor berada dalam urutan 65 dengan bayaran sebesar USD47 juta atau sekitar Rp6,5 triliun. Peringkat kekayaan McGregor ini berada di depan pemain baseball, Brcye Harper, pembawa acara televisi, Steve Harvey, dan aktor kenamaan "Captain America", Chris Evans. (bac/bac)