Tak Mau ke Madrid, Neymar Meminta Segera Dilepas ke Barcelona

CNN Indonesia | Selasa, 27/08/2019 18:29 WIB
Tak Mau ke Madrid, Neymar Meminta Segera Dilepas ke Barcelona Neymar (kiri) masih berstatus sebagai pemain PSG. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar meminta Paris Saint-Germain (PSG) segera dilepas ke Barcelona untuk menghindarkan diri dari incaran Real Madrid.

Pemain Brasil itu ingin kembali memperkuat Barcelona seperti beberapa musim lalu sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September.

Barcelona memang mengincar Neymar dan dikabarkan sudah mengajukan penawaran, namun PSG tidak tertarik merealisasikan transfer tersebut lantaran jumlah uang yang masih berada di bawah ekspektasi klub raksasa asal Perancis itu.


Penawaran uang yang ditambahkan dengan beberapa pemain lain pun tidak bisa membuat PSG luluh. Neymar pun hingga kini masih berstatus sebagai pemain Les Parisiens.

Tak Mau ke Madrid, Neymar Meminta Segera Dilepas ke BarcelonaNeymar dalam sebuah sesi latihan bersama PSG pada awal musim 2019/2020. (FRANCK FIFE / AFP)
Di tengah kebuntuan proses pendekatan Barcelona dengan PSG, Madrid pun mengajukan minat untuk mendapatkan jasa pemain termahal di dunia itu. Los Blancos memang sudah tertarik dengan Neymar sejak pemain asal Brasil itu masih bermain di Santos.

[Gambas:Video CNN]
Dalam siaran El Chiringuito TV disebutkan sang pemain sudah mengirimkan pesan ke PSG agar segera melepas dirinya ke Camp Nou. Neymar memang tidak menampilkan keinginan bergabung ke Barcelona di area publik, namun diyakini Neymar ingin kembali berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Tak Mau ke Madrid, Neymar Meminta Segera Dilepas ke Barcelona
Sebelumnya PSG juga telah menyatakan tidak ingin membiarkan proses transfer Neymar berlarut-larut dan ingin menyelesaikan secepat mungkin.

Harga tinggi Neymar yang dipatok PSG menjadi salah satu penyebab belum ada kejelasan mengenai masa depan pemain 27 tahun itu. 

Juara Ligue 1 itu tidak ingin merugi setelah mendatangkan Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona pada dua tahun lalu.

Neymar belum pernah bermain untuk PSG pada musim ini lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera yang didapat ketika Brasil menjalani laga uji tanding jelang Copa America 2019. (nva/jun)