Ribut dengan Khabib, McGregor Penuhi Janji Datang ke Rusia

CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 20:17 WIB
Ribut dengan Khabib, McGregor Penuhi Janji Datang ke Rusia Conor McGregor memenuhi janji untuk datang ke Rusia. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang UFC, Conor McGregor memenuhi janjinya untuk datang ke Rusia. McGregor bakal menggelar konferensi pers di Moskow.

McGregor sempat mengunggah foto saat ia sedang mengurus visa Rusia. Hal itu dilakukan McGregor beberapa saat setelah ia terlibat perang kata dengan Khabib Nurmagomedov.

McGregor ternyata tidak membual saat menyatakan ia bersiap ke Rusia. Petarung asal Irlandia itu disebut bakal menggelar konferensi pers pada hari Kamis.


"McGregor akan bertemu dengan wartawan pada 24 Oktober. Ini adalah agenda pertama McGregor di Rusia," tulis pernyataan resmi Parimatch, perusahaan yang mendatangkan McGregor sebagai brand ambassador, dikutip dari RT.
Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC tahun lalu.Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC tahun lalu. (AP Photo/John Locher)
Konferensi pers nanti tidak hanya semata menjelaskan bisnis melainkan juga berkaitan dengan karier McGregor sebagai petarung UFC.

"Mungkin akan memberikan pengumuman terkait kemungkinan kembali ke Oktagon."

Rencana pertarungan McGregor memang belum jelas hingga saat ini. Setelah kalah dari Khabib pada tahun lalu, McGregor belum lagi naik ring.

Banyak petarung yang ingin berhadapan dengan McGregor karena petarung asal Irlandia itu diyakini masih memiliki nama besar. McGregor sendiri disebut mengincar rematch langsung lawan Khabib.

Ribut dengan Khabib, McGregor Penuhi Janji Datang ke Rusia
Di luar duel lawan Khabib, McGregor juga disebut bersedia lawan Frankie Edgar. Namun rencana duel McGregor lawan Edgar tidak masuk dalam rencana yang diinginkan oleh Presiden UFC Dana White. (ptr/ptr)