Kobe Bryant Sempat Bilang Ingin Meninggal di Usia Muda

CNN Indonesia | Selasa, 28/01/2020 07:34 WIB
Kobe Bryant Sempat Bilang Ingin Meninggal di Usia Muda Kobe Bryant sempat berkata ingin meninggal di usia muda. (AP Photo/Chris Carlson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan bintang NBA, Tracy McGrady menyebut Kobe Bryant sempat berucap ingin meninggal di usia muda.

Dalam wawancara pada program The Jump di ESPN, McGrady tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kenangan bersama Kobe Bryant. Kobe Bryant sering bercerita tentang keinginannya di dunia basket.

"Dia sering mengatakan,'Saya ingin meninggal muda. Saya ingin abadi, dan kamu tahu, memiliki karier lebih baik dibandingkan Michael Jordam dan meninggal di usia muda," ucap McGrady mengenang ucapan Bryant, dikutip dari NYPost.


McGrady mengaku sangat terkejut mendengar kabar kematian Kobe Bryant. Saat peristiwa itu terjadi, McGrady sedang bersama keluarganya.
Kobe Bryant dan Gianna meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter.Kobe Bryant dan Gianna meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. (Stephen M. Dowell/Orlando Sentinel via AP)
"Mereka kemudian mengatakan kabar tersebut dan saya tidak bisa mempercayainya. Seperti halnya orang lain, saya hancur," ujar McGrady.

McGrady adalah rekan satu angkatan Kobe Bryant. Ia berkiprah di NBA dari 1997 hingga 2013. Mereka sering bersaing di lapangan dalam durasi tersebut.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/1) di California. Selain Kobe Bryant, Gianna Bryant juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Total delapan penumpang dan satu pilot yang meninggal dalam peristiwa itu.


[Gambas:Video CNN] (ptr/sry)