SOROT OLAHRAGA

Ibu Guardiola Meninggal hingga Bintang MU Ingin Liga Disetop

CNN Indonesia | Selasa, 07/04/2020 07:03 WIB
Ibu Guardiola Meninggal hingga Bintang MU Ingin Liga Disetop Ibu Pep Guardiola meninggal karena terinfeksi virus corona. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio, meninggal karena virus corona hingga bintang Manchester United Luke Shaw ingin Liga Inggris dihentikan jadi berita populer dalam 24 jam.

Kabar duka menghampiri pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Ibundanya, Dolors Sala Carrio, meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona.

Sementara itu, bek kiri MU, Luke Shaw, merasa pembatalan Liga Inggris musim ini akibat pandemi virus corona akan jadi sebuah langkah yang tepat.


1. Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia karena Corona

Dolors Sala meninggal dunia dalam usia 82 tahun. Kabar meninggalnya ibunda Guardiola diketahui dari unggahan di akun Twitter resmi Manchester City.

"Manchester City merasa terpukul dengan kabar meninggalnya ibu dari Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa, Barcelona setelah tertular virus corona," bunyi pernyataan resmi klub.

"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati yang paling tulus pada saat yang paling menyedihkan ini pada Pep, keluarga, dan seluruh teman-teman mereka."

[Gambas:Video CNN]

2. Pemain MU: Batalkan Saja Liga Inggris

Luke Shaw menilai situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini membuat kompetisi Liga Inggris 2019/2020 harus disetop.

Liverpool sebenarnya tinggal selangkah lagi jadi juara Liga Inggris. Namun, keinginan The Reds mengakhiri penantian gelar selama 30 tahun terkendala akibat wabah virus corona

"Batalkan dan mulai lagi. Jika kita tidak bisa melanjutkan maka kompetisi harus dibatalkan," ujar Shaw dalam acara Combat Corona Twitch FIFA seperti dilansir Express.

Ibu Guardiola Meninggal hingga Bintang MU Ingin Liga Disetop
3. Opta Prediksi MU Tak Masuk Liga Champions

Manchester United tidak masuk ke zona Liga Champions dalam prediksi statistik yang dikeluarkan Opta untuk klasemen akhir Liga Inggris musim 2019/2020.

Dikutip dari Sport Bible, dalam rilis tersebut Opta tidak memasukkan Manchester United berada di zona Liga Champions pada akhir musim ini.

Dalam posisi empat besar hanya terdapat: Liverpool, Manchester City, Leicester City, dan Chelsea. The Reds menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 101 poin. (sry/sry)

[Gambas:Video CNN]