Sandy Walsh Perpanjang Kontrak di KV Mechelen hingga 2025

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 02:31 WIB
KV Mechelen mengumumkan perpanjangan kontrak Sandy Walsh hingga 2025 mendatang. Sandy Walsh memperpanjang kontrak dengan KV Mechelen. ( Screenshoot via Instagram/@sandywalsh)
Jakarta, CNN Indonesia --

KV Mechelen mengumumkan perpanjangan kontrak Sandy Walsh hingga 2025 mendatang.

KV Mechelen yang puas dengan kinerja Sandy Walsh musim ini memberikan perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang. Sejak datang dengan status bebas transfer, Sandy Walsh yang berposisi sebagai bek sayap bisa mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 19 laga.

"Sandy bukan hanya saja menjalani musim uamg luar biasa, dia juga bisa jadi bagian dari tim ini dengan sangat baik sejak hari pertama. Perpanjangan kontrak selama empat tahun ini menunjukkan bahwa ada kepercayaan dari dua sisi," ucap Direktur Olahraga Mechelen Tom Caluwe.


Sandy Walsh sendiri menyambut antusias kepastian perpanjangan kontrak tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Saya langsung mendapat sambutan hangat dari tim yang luar biasa. Saya nyaman di sini. Ketika datang proposal perpanjangan kontrak, sama sekali tidak ada keraguan."

"Ketika bisa berada di sini sampai 2025 mendatang, tentu saya merasa fantastis. Saya ingin benar-benar jadi bagian tim ini," ujar Sandy Walsh.

Sandy Walsh adalah anggota tim junior Belanda yang membela negara tersebut di berbagai kelompok umur. Namun untuk urusan karier sepak bola, ia lebih banyak menghabiskan waktu di Belgia.

Sandy Walsh sempat berkostum Genk pada 2012-2017 sebelum pindah ke Zulte Waregem di periode 2017-2020. Di musim lalu, Sandy Walsh merapat ke KV Mechelen.

Sandy Walsh punya darah Indonesia dalam dirinya dari sang ibu. Dalam beberapa tahun terakhir, proses naturalisasi Sandy Walsh terus bergulir namun hingga kini belum rampung.

KV Mechelen saat ini ada di posisi kesembilan dengan nilai 40 poin, tertinggal enam angka dari Oostende yang ada di posisi keempat.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK