Indonesia Gresini Ingin Konsisten di Moto3 Prancis 2021

CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 19:06 WIB
Tim Indonesia Gresini mengapresiasi hasil balapan dalam empat seri awal Moto3 dan berharap bisa konsisten di Moto3 Prancis 2021. Pembalap Indonesia Gresini, Jeremy Alcoba, mengekspresikan kegembiraan usai Moto3 Spanyol 2021. (REUTERS/JON NAZCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim Indonesia Gresini mengapresiasi hasil balapan dalam empat seri awal Moto3 dan berharap bisa konsisten di Moto3 Prancis 2021.

Dua pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba, menunjukkan kemampuan bersaing dalam empat balapan di Qatar, Doha, Portugal, dan Spanyol.

Rodrigo selalu meraih poin pada tiga seri pertama, sementara Alcoba bisa mencapai podium di Moto3 Spanyol. Rodrigo untuk sementara menempati peringkat kedelapan dan Alcoba di urutan ke-14 pada klasemen pembalap.


Sumbangan 25 poin dari Rodrigo dan 18 Poin dari Alcoba membuat Indonesia Gresini mengumpulkan 43 poin di klasemen tim.

Indonesia Gresini kini menduduki peringkat keenam di klasemen tim dan memiliki kesempatan bersaing dengan tim-tim lain termasuk seperti Avintia Esponsorama Moto3 yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 58 poin.

"Semoga dalam seri balap mendatang di Le Mans, Prancis, Tim Indonesian Racing kembali bisa menorehkan prestasi yang baik" kata Principal Indonesian Racing Team, Rocky Soerapoetra, dikutip dari Antara.

"Masukan kami ternyata klop dengan pemikiran Gresini dan hasilnya cukup memuaskan. Keberhasilan kami sampai ke posisi saat ini juga berkat semangat yang luar biasa dari pebalap. Mereka benar-benar berjuang untuk memenangkan balap dengan segala resiko yang dihadapi" sambungnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Moto3 Prancis akan berlangsung pada 16 Mei mendatang bersama dengan MotoGP Prancis 2021. Live streaming MotoGP Prancis bisa disimak di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(antara/nva)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK