Advertorial

OPPO R5, Smartphone Tertipis di Dunia

Advertorial, CNN Indonesia | Selasa, 04/11/2014 00:00 WIB
OPPO R5, Smartphone Tertipis di Dunia
Jakarta, CNN Indonesia -- OPPO kembali melakukan gebrakan dengan merilis R5. Smartphone terbaru OPPO ini memiliki ketebalan hanya 4,85 mm atau setara 4 keping CD ditumpuk. OPPO R5 merupakan smartphone pertama yang memiliki ketebalan kurang dari 5 mm, sebuah pencapaian yang masih sulit diraih oleh produsen smartphone  pada umumnya.

Dengan ketebalan hanya 4,85 mm otomatis OPPO R5 menjadi smartphone tertipis di dunia. Meski super tipis, OPPO R5 memiliki layar 5,2 inci Full High-Definition AMOLED. Menjanjikan kualitas gambar yang begitu tajam dan hasil warna lebih cerah.

OPPO R5 pertama kali diperkenalkan ke publik pada acara “N3 Global Event” di Singapura, 29 Oktober 2014. General Manager OPPO Overseas Mobile Phone Business – Sky Li mengatakan bahwa OPPO R5 didesain dengan fokus kepada penggunanya.


“Kami menggunakan teknik manufaktur terkini untuk menciptakan smartphone yang nyaman digenggam oleh penggunanya. Rangka tubuh OPPO R5 melalui 9x proses penempaan lalu diselesaikan dengan tangan untuk menghasilkan tampilan yang berkilau dan terasa sempurna saat disentuh,” tambah Sky.

Untuk urusan spesifikasi, OPPO R5 tak kalah garang. Kinerja OPPO R5 didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm MSM8939 64 bit, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, sistem operasi ColorOS 2.0 yang berbasis Android 4.4 KitKat, kamera belakang beresolusi 13 MP (dengan Flash) dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Seperti smartphone unggulan OPPO lainnya, sistem pengisian daya baterai OPPO R5 sudah dilengkapi dengan teknologi VOOC Rapid Charge. Sehingga untuk mengisi daya baterai OPPO R5 dari level 0% ke level 75% hanya butuh 30 menit. OPPO R5 sendiri menggunakan baterai berkapasitas 2.000 mAH.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5, silahkan mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia di www.oppomobile.co.id, Like fanpage Facebook OPPO Indonesia dan follow Twitter @OPPOIndonesia.