Lucunya Video Parodi 'Di Situ Saya Kadang Sedih'

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Kamis, 26/02/2015 12:45 WIB
Lucunya Video Parodi 'Di Situ Saya Kadang Sedih' Logo situs web berbagi video YouTube (Dok. Stux/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Media sosial seperti Path, Twitter dan Facebook, sedang ramai membuat meme 'Di situ kadang saya sedih' yang diucapkan oleh Brigadir Dewi Sri Mulyani untuk program acara salah satu televisi swasta.

Tak hanya berbentuk gambar lucu-lucuan dan menjadi viral, bentuk video parodi soal ucapan 'Di situ kadang saya sedih' pun beredar di situs YouTube. Salah satunya adalah video speech composing yang dibuat oleh Eka Gustiwana.

Eka Gustiwana memang dikenal sebagai YouTuber sekaligus pencipta lagu. Cukup banyak lagu parodi atau speech composing buatannya yang dibagi di situs berbagi video tersebut.


Di video yang berjudul 'Speech composing Di situ saya kadang sedih' ini berdurasi dua menit enam detik mampu membuat penonton yang menyaksikannya tersenyum hingga tertawa.

Hingga berita ini ditayangkan, sudah ada 114,673 kali pengguna YouTube menyaksikan video 'bernyanyi' Brigadir Sri ini. Dengan kreativitasnya, dia mampu menyulap omongan spontanitas menjadi nada-nada yang jenaka.

"Ini jauuuuuh lebih keren dari pada meme2 aneh n ga jelas yg udah pada beredar itu…" tulis salah satu penontonnya di kolom komentar, yang CNN Indonesia kutip.

"bang ekaaa kerennn as usuall :O kasian mba polisinya.. but the clips make me feel somewhat proud.. masih ada orang yg mau berkorban buat negara.. that touch me :o" komentar penonton yang lain.

Selain Brigadir Sri, Eka beberapa kali membuat speech composing mulai dari Presiden Jokowi hingga Presiden Obama. Penyanyi luar negeri seperti Katty Perry pun tak luput dari ulah nakalnya. Baca Juga: Kala Presiden Barack Obama 'Nyanyikan' Uptown Funk

Berikut video yang dimaksud. Bagaimana menurut Anda?

[Gambas:Youtube]

(tyo)