Daftar e-Commerce yang Gelar Diskon 'Black Friday'

CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 14:35 WIB
Daftar e-Commerce yang Gelar Diskon 'Black Friday' Ilustrasi. (Foto: Thinkstock/Bet_Noire)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah situs e-commerce meramaikan pesta diskon 'Black Friday' hari ini (23/11). Diskon yang ditawarkan beragam, mulai dari potongan 50 persen hingga produk pilihan yang dijual kurang dari Rp50 ribu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CNNIndonesia.com, berikut beberapa e-commerce yang menggelar promo diskon 'Black Friday'.

Lazada
Anak perusahaan Alibaba ini menawarkan beragam promo saat Black Friday. Salah satunya adalah promo potongan harga hingga 80 persen yang ditawarkan sejak hari ini hingga Minggu (25/11).


Mothercare
Situs yang menyediakan perlengakapan anak dan bayi ini menawarkan potongan harga hingga 50 persen yang berlaku untuk kategori pakaian bayi, anak laki-laki dan perempuan, serta mainan.

Shein Indonesia
Situs penyedia pakaian dan aksesoris ini menawarkan promo potongan harga sebesar 60 persen untuk sejumlah barang. Selain itu, Shein juga menawarkan tambahan diskon menggunakan kode 'BFRID'.

Berrybenka
Tak mau kalah dengan kompetitor, Berrybenka turut menyebar promo potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian mulai pukul 9.00 hingga 11.00 WIB dengan minimal pembelian Rp499 ribu dengan diskon 25 persen.

Blibli
Anak perusahaan Djarum ini menawarkan beragam promo, salah satunya potongan harga hingga Rp2 juta.

Sebaga informasi, BlackFriday merupakan budaya populer di kalangan masyarakat AS yang berlangsung hanya satu hari setiap tahunnya yakni Jumat di pekan terakhir setelah hari Thanksgiving.

Selama 'Black Friday', e-commerce di AS bisa menawarkan potongan harga besar-besaran hingga mencapai 80 persen. (jef/evn)