Inilah 2 Fitur Terbaru yang Ada di Santa Fe XG dan GLS

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 00:00 WIB
Inilah 2 Fitur Terbaru yang Ada di Santa Fe XG dan GLS Santa Fe, mobil SUV ganteng produk unggulan dari Hyundai (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika Anda dan keluarga datang ke event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), sempatkanlah mampir ke booth Hyundai. Berada di hall 5A, Anda akan melihat 7 unit display yaitu Santa Fe, H-1, Tucson, Kona, dan Grand i10. Salah satu produk yang menjadi andalan perusahaan asal Korea ini yaitu Santa Fe.

Inilah 2 Fitur Terbaru yang Ada di Santa Fe XG dan GLSHead unit Santa Fe berupa floating display touch screen (Foto: dok. Hyundai)
Jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki 3 varian yaitu Grand, XG dan GLS yang tampil dengan spesifikasi-spesifikasi terbaik dan canggih. Di ajang pameran kali ini, Santa Fe menyempurnakan head unit di tipe XG dan GLS sesuai dengan kebutuhan customer di Indonesia berupa floating display touch screen dan sudah mendukung Apple Car Play dan Android Autolink.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya. Kemampuan tersebut didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.


Guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, Santa Fe XG dan GLS ini sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Selain itu, fitur entertainment pada Hyundai Santa Fe XG dan GLS ini semakin lengkap dengan kehadiran 6 speaker system.

Inilah 2 Fitur Terbaru yang Ada di Santa Fe XG dan GLSTampak samping Santa Fe yang ada di booth Hyundai di GIIAS (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh)
Beralih ke desain eksterior, Santa Fe memiliki desain yang futuristik. Hal itu dapat dilihat dari lampu yang digunakan. Lampu depan pada mobil ini sudah berpindah dari yang tadinya konvesional di atas menjadi di atas dan bawah. Lampu bawah yang disebut head lamp ini menambah kesan sporty dan lampu Daytime Running Light (DRL) yang terpasang di atas head lamp menambah "kegantengan" mobil ini.

Sedangkan untuk tenaga, Anda tak perlu mengkhawatirkannya. Santa Fe memiliki tenaga out power yang besar di kelasnya. Mobil ini juga sangat enak digunakan di medan yang menanjak. Jika Anda ingin mencoba performa Santa Fe, Anda bisa melakukan test drive di area belakang hall 3-3A ICE BSD City. Anda bisa langsung datang ke stan Hyundai, kemudian mendaftar lalu menunggu antrean hingga tiba pada giliran Anda. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengeni Santa Fe, Anda bisa mengunjungi santafe.hyundaimobil.co.id.
(adv/adv)