Jokowi Mantu

Tiba di Solo, JK akan Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Jokowi

Noor Aspasia Hasibuan, CNN Indonesia | Kamis, 11/06/2015 15:38 WIB
Tiba di Solo, JK akan Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Jokowi Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghadiri resepsi pernikahan putra sulung Jokowi (Agung Pambudhy/Detikcom)
Solo, CNN Indonesia -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) telah tiba di Solo, Jawa Tengah, Kamis siang. Kunjungan JK kali ini dalam rangka menghadiri acara resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo yang digelar di Graha Saba Buana.

"Kami sekeluarga datang ke Solo dalam rangka mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi sekeluarga atas pernikahan Gibran," kata JK setibanya di Bandara Adi Sumarmo, Solo, Kamis (11/6).

Menurut JK, dirinya dan keluarga tidak akan memberikan hadiah. Hal ini sesuai dengan permintaan Presiden Jokowi. Oleh karenanya, JK datang hanya akan memberikan ucapan selamat dan mendoakan kehidupan berbahagia bagi pasangan Gibran dan Selvi.

JK tiba dengan mengenakan baju batik biru didampingi oleh sang istri, Mufida Kalla, yang juga mengenakan pakaian batik.


JK dan Mufida Kalla dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan Gibran dan Selvi pada pukul 19.00 WIB. Setelah satu jam berada di lokasi, JK dijadwalkan akan segera bertolak kembali ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, dan siap melaksanakan serangkaian acara Wakil Presiden pada hari Jumat (12/6).

Sebelumnya, pasangan Gibran-Selvi telah meninggalkan lokasi akad nikahnya tepat pada pukul 13.00 WIB setelah selama tiga jam menerima tamu undangan dalam tiga tahap. Pada sekitar pukul 18.30 WIB, resepsi pernikahan Gibran dan Selvi akan digelar di Gedung Graha Saba Buana sampai dengan pukul 21.00 WIB.