Rona Rambut di Pekan Mode Jakarta

Tri Wahyuni & Safir Makki, CNN Indonesia | Selasa, 03/11/2015 12:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan mode bukan melulu soal busana, di atas panggung juga ditampilkan tren gaya rambut terbaru.

Selain memamerkan koleksi Ardistia N.Y, Rinda Salmun, Billy Tjong, dan Sofie, L’Oréal Professionnel juga menampilkan tren rambut terbaru dalam panggung JFW 2016. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Mengangkat tema IT Looks Fall Winter 2015/2016, L’Oréal Professionnel menyajikan dua mood warna yaitu Black Violet dan Copper. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Pada panggung Jakarta Fashion Week 2016,  L’Oréal Professionnel menampilkan tatanan rambut fantastis dalam berbagai gaya dan warna. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Beberapa penata rambut yang telah melalui proses audisi menunjukkan keahlian mereka menata rambut puluhan model di atas panggung Jakarta Fashion Week 2016. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Sebelum tampil, para penata rambut itu terlebih dahulu diberikan edukasi sebagai bekal menunjukkan kemampuan mereka. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Berbagai model rambut mulai dari gaya sasak, kepang, sampai model rambut ikat satu dengan bagian atas menyerupai donat dengan beberapa helai rambut yang menjuntai mengisi runway Jakarta Fashion Week 2016. (CNN Indonesia/Safir Makki)
L’Oréal Professionnel juga melansir koleksi IT Looks Fall Winter 2015/2016 di Indonesia melalui para hairdresser ambassadornya yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Bambang Harryono, Irwan Doke dan Lie Kuang. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Model rambut kepang yang menjulang seperti topi ini menjadi salah satu model rambut yang dipresentasikan oleh tim penata rambut dari L’Oréal Professionnel di panggung pekan mode lalu. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Ada juga tampilan rambut bob dengan sedikit aksen merah di ujung rambut yang ditampilkan di atas catwalk. Model rambut bob bergelombang diperkirakan akan menjadi tren di tahun depan. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Selain menghadirkan official backstage hairstylist terbaik dari JFW 2015, perhelatan ini juga disempurnakan dengan penampilan guest hairdresser ambassador Denis Holbecq yang berasal dari L’Oréal Professionnel Inggris. (CNN Indonesia/Safir Makki)