Pico Taro Buka Pop-Up Kafe PPAP di Jepang

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 15/11/2016 06:00 WIB
Pico Taro Buka Pop-Up Kafe PPAP di Jepang Pico Taro membuka kafe PPAP sementara di Tokyo (REUTERS/Issei Kato)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masih ingat dengan lagu Pen Pinneapple Apple Pen yang sukses membuat Anda ikut-ikutan bernyanyi dan bergoyang? Lagu PPAP dari Pico Taro tak cuma banyak ditonton, tapi bahkan membuat orang jadi 'zombie' dengan alunan lagu tersebut.

Lagu tersebut bahkan masuk ke dalam tangga lagu Billboard di Amerika pada posisi 77. Lagu pendek yang ditonton oleh 60 juta pemirsa ini menjadi viral di media sosial. Pico Taro juga berhasil mendapatkan penghargaan rekor dunia untuk kategori lagu terpendek yang masuk ke Billboard 100.

Menyusul kesuksesan lagu PPAP, kini Pico Taro membuka sebuah kafe baru di Jepang. Mengutip grapee, kafe ini juga diberi nama kafe PPAP.


Menu-menu yang dijual di kafe ini juga bermacam-macam dan termasuk biasa. Beberapa menunya antara lain roti PPA, PPA parfait, pancake PPA, PPa peach soda, teh PPA. Menu lainnya yaitu jus segar PPAP dihadirkan bersama pena dekorasibersama dengan beragam sajian manis dari apel dan nanas.

Kafe ini juga menyajikan berbagai souvenir khas PPAP untuk menandai era kesuksesan Pico Taro.

Namun, kafe PPAP ini ternyata hanya kafe sementara. Pico Taro hanya membuka kafe ini dari 1 November-20 November 2016 saja. Kafe ini dibuka di area wisata Tokyo Skytree. (chs)