Pose Seksi Wanita dan Ular yang Melegenda

Vega Probo, CNN Indonesia | Rabu, 07/12/2016 09:09 WIB
Pose Seksi Wanita dan Ular yang Melegenda Foto seksi wanita dan ular agaknya tak pernah usang. Dari Nastassja Kinski (1981) sampai Kylie Jenner (2016) pernah melakukannya. (Screenshoot via Instagram/@kyliejenner)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua hari lagi, tepatnya pada Sabtu (10/12), para penggemar Kylie Jenner dapat membeli kalender 2017 berisi foto-foto eksklusifnya via website pribadi KylieJennerShop.com.

Sebagaimana terlihat di akun Instagram adik kandung Kendall Jenner ini, di salah satu foto hasil jepretan fotografer fesyen Terry Richardson, ia berpose agak menelungkup bersama seekor ular.

Foto Kylie bersama ular yang melingkari pinggang dan lengannya di kalender Tahun Baru 2017 ini tak menyuguhkan ide baru. Laman Yahoo menyebutkan, pose wanita bersama ular sudah ada sejak lama.
Baru-baru ini, Sofia Richie juga ‘berkalung’ ular piton saat difoto untuk majalah Complex edisi Desember 2016/Januari 2017. Putri penyanyi Lionel Richie berusia 18 tahun ini mengaku bersuka cita.


“Jika nanti orang-orang memanggil saya ular, saya memandangnya sebagai pujian,” kata adik tiri Nicole Richie yang baru saja putus dari Justin Bieber. “Terima kasih Complex, ini sungguh luar biasa."

Rihanna bergaya ala Medusa untuk sampul majalah GQ. Rihanna bergaya ala Medusa untuk sampul majalah GQ Inggris. (British GQ)
Sebelumnya, pada 2013, Rihanna sudah lebih dulu bergaya ala Medusa untuk ulang tahun ke-25 majalah GQ Inggris. Selain memakai ‘mahkota’ ular, ia juga memeluk dua ekor ular piton hampir dua meter.

Tahun lalu, Jennifer Lawrence pun berpose bersama ular boa Kolombia berekor merah untuk majalah Vanity Fair edisi 2015 yang menyajikan isu Hollywood. Posenya seksi, tapi sesungguhnya tak sesantai itu.
Menurut pihak Vanity Fair, selama pemotretan berlangsung, aktris berusia 26 tahun yang akrab disapa J-Law ini sempat merasa waswas lantaran posisi kepala si boa terlalu dekat dengan lehernya.

Meski begitu, toh akhirnya pemotretan berjalan lancar, dan foto J-Law bersama ular yang dibidik fotografer Patrick Demarchelier sungguh memukau. Posenya mengingatkan pada foto aktris Jerman Nastassja Kinski.

Foto Nastassja kreasi fotografer Richard Avedon, pada 1981, merupakan foto pertama yang menampilkan eksperimen wanita dan ular. Pada 2009, foto ini terjual US$76.975 di balai lelang Christie’s di London, Inggris.
(vga/vga)