Berolahraga Sembari Ditemani Wanita Cantik di Jepang

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 29/01/2017 08:02 WIB
Berolahraga Sembari Ditemani Wanita Cantik di Jepang Ilustrasi: Sebuah pusat kebugaran di Jepang menawarkan berolahraga dengan wanita cantik. (janeb13/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berolahraga bagi sebagian pria dewasa menjadi kegiatan yang cenderung dihindari dengan alasan malas. Namun, sebuah pusat kebugaran di Jepang melawan kemalasan itu dengan menawarkan berolahraga ditemani wanita cantik.

Melansir Oddity Central, pusat kebugaran inovatif tersebut bernama Mid Gym dan terletak di Akihabara, Tokyo.

Bagi pria yang ingin berolahraga di tempat tersebut, pihak pengelola menawarkan seorang wanita cantik yang akan menemani pelanggan selama berolahraga.
Namun wanita tersebut bukan sembarang petugas biasa, ia adalah pelatih kebugaran sungguhan yang bertugas membantu pengunjung untuk makin giat berolahraga.


Selama sesi pelatihan, wanita cantik tersebut akan menemani pengunjung, memberitahu cara pemakaian alat kebugaran, serta membantu mereka mencapai target yang diinginkan.

Tidak hanya itu, layanan spesial berupa ucapan semangat juga ditawarkan untuk membuat sesi olahraga lebih menyenangkan.

Namun bagi para pria jangan keburu senang, karena sebenarnya pusat kebugaran ini belum resmi dibuka untuk umum. Pusat kebugaran ini masih berupa ide dari sekelompok pengusaha.
Meski baru sekadar ide, namun gagasan ini sudah mendapat sokongan modal 700 ribu yen atau sekitar Rp81 juta untuk modal dan respon baik dari masyarakat, terutama dari kaum Adam.

Pihak pemilik ide pusat kebugaran ini sendiri belum memastikan kapan akan diresmikan tempat berolahraga itu untuk publik.

Ide pusat kebugaran tersebut menyebutkan untuk menikmati sensasi olahraga sambil ditemani seorang wanita cantik, satu sesi pelatihan selama 50 menit dihargai 7.500 yen atau Rp870 ribu.

Tapi, sebelum memulai sesi pertama pengunjung wajib mendaftarkan diri sebagai member dan membayar 10 ribu yen atau Rp1,1 juta.

Seluruh harga tersebut sudah termasuk fasilitas minum gratis, dan kesempatan bersama penyemangat olahraga yang cantik.

[Gambas:Youtube] (okt/rah)