'Cangkir Harry-Meghan' Paling Diburu Jelang Pesta Pernikahan

Patricia Diah, CNN Indonesia | Senin, 30/04/2018 00:39 WIB
'Cangkir Harry-Meghan' Paling Diburu Jelang Pesta Pernikahan Jelang pesta pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle pada 19 Mei mendatang, cangkir suvenir Harry-Meghan menjadi yang paling diincar oleh publik. (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari pada 19 Mei mendatang. Sejumlah suvenir dan merchandise keduanya pun mulai banyak dijual dan diincar.

Dilansir dari People, sejumlah suvenir yang memajang potret keduanya mulai beredar, entah itu dalam bentuk mug atau cangkir, hiasan meja, kartu pos hingga serbet. Selain potret Harry-Meghan, ada juga yang hanya sekadar bertuliskan Harry-Markle.

Penjualan barang-barang tersebut bertujuan sebagai memorabilia atau untuk mengenang peristiwa royal wedding antara kedua sosok yang kini mencuri perhatian publik di dunia. 
Di antara suvenir tersebut, yang paling laris diburu oleh para pembeli adalah cangkir dengan gambar wajah Harry dan Markle. Alasannya, cangkir tersebut mudah untuk dimanfaatkan, mulai dari untuk meminum teh hingga kopi.


Tak hanya masyarakat Inggris saja yang mengincar dan berburu berbagai merchandise royal wedding tersebut. Masyarakat dari luar Inggris pun antusias mencari dan membeli barang-barang tersebut, khususnya para wisatawan dari Amerika.

Salah satu turis Amerika beralasan karena mereka termasuk penonton setia akting Markle di serial televisi. Karenanya, mereka pun antusias untuk berburu dan membeli barang-barang tersebut.
Di samping itu, ia juga mengaku menyaksikan royal wedding antara Pangeran Charles dan Putri Diana. Untuk itu, ia pun ingin merayakan pesta pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebelumnya, Reuters melaporkan pabrik keramik Emma Bridgewater yang berada di Stoke-on-Trent, Inggris kini sibuk menyiapkan cangkir-cangkir Harry-Meghan.

Perusahaan ini sudah beroperasi selama tiga dekade sejak 1985, dan sudah memproduksi sejumlah cangkir kerajaan, dari mulai Ratu Elizabeth, dan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. 
(rah/rah)