Buckingham Buka Lowongan Kerja Jadi Koki Ratu Elizabeth II

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 20/08/2018 16:56 WIB
Buckingham Buka Lowongan Kerja Jadi Koki Ratu Elizabeth II Ratu Elizabeth II (REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernah berpikir ingin bekerja di London di Istana bersama keluarga Kerajaan Inggris?

Jika ini adalah salah satu impian Anda, maka jangan sia-siakan lowongan kerja dari Ratu Elizabeth II ini. Kini keluarga Kerajaan Inggris mencari seorang 'kitchen porter.'

Dia akan bertugas di dapur untuk mempersiapkan makanan sang ratu. Mengutip Daily Edition, menurut unggahan lowongan kerja resmi itu, pengalaman kerja bukan jadi syarat utama.



"Anda akan bergabung dengan tim dapur yang berkomitmen dan bekerjasama untuk mempersiapkan dan menyajikan makanan dengan standar yang sangat tinggi," tulis laman tersebut.

"Mengatur dapur dan membersihkan area sekitar dapur, Anda akan bertugas untuk membuat chef dan asistennya mendapatkan semua bahan makanan yang mereka butuhkan. Anda juga akan bertugas untuk mengatur persiapan makanan."

Sang kitchen porter juga bertugas bekerja permanen penuh waktu selama lima hari dalam seminggu.

Yang menggiurkan, sebagai kitchen porter, Anda akan mendapatkan gaji 19.935,80 per tahun (Rp290,9 juta). Jumlah ini masih ditambah 15 persen skema pensiun yang dibayarkan oleh istana.


Selain itu, tempat tinggal dan makanan juga disediakan oleh istana. Belum cukup? bagaimana kalau ditambah dengan 33 hari libur dalam setahun.

Selain menjadi kitchen porter, Istana Buckingham juga membuka sebuah lowongan kerja untuk menjadi sous chef. Berminat? (chs)