Menguak Rahasia Kecantikan Para Artis di Golden Globe 2019

CNN Indonesia | Senin, 07/01/2019 17:35 WIB
Menguak Rahasia Kecantikan Para Artis di Golden Globe 2019 Constance Wu (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Hollywood tak main-main menyiapkan diri untuk datang ke Golden Globe Awards 2019. Para selebriti melakukan sejumlah persiapan dan perawatan diri untuk tampil memukau di ajang penghargaan tertinggi serial TV dan film internasional itu.

Bintang yang melejit lewat film Crazy Rich Asia, Constance Wu misalnya, menyiapkan penampilannya dengan menggunakan serangkaian perawatan kulit yang disempurnakan dengan riasan minimalis. 

Makeup artist sang bintang, Molly Greenwald mengatakan kepada HelloGiggles bahwa riasan Wu terinspirasi dari peri hutan yang natural. Untuk menciptakan tata rias menawan itu, Greenwald mengaplikasikan produk perawatan kulit dan makeup dari Shiseido.



Awalnya, dia memakai cleansing water, lalu masker wajah, serum, krim wajah, dan krim mata. Setelah rangkaian perawatan kulit itu, barulah Greenwald memakaikan foundation cair pada wajah Wu ditambah concealer pada bagian pipi dan hidung. Agar semakin merona, blush on dan lipstik berwarna merah muda pada pipi dan bibir Wu.

Riasan itu dipadukan dengan rambut yang dikepang sederhana. Sebelum dikepang, Wu memakai dry shampoo dan hairspray dari Dove.

Lain lagi dengan artis Rachel Brosnahan. Usahanya pergi untuk spa wajah agar tampil menawan tampaknya tak sia-sia. Brosnahan tampak cantik saat menerima penghargaan pemenang Aktris Terbaik dalam Serial TV Komedian/Musikal berkat perannya dalam The Marvelous Mrs. Maisel. 

Sebelum datang ke Golden Globe, Brosnahan melakukan serangkaian perawatan kulit di Joanna Vargas Skin. Dia mengunggah sebuah foto saat sedang perawatan wajah.

Rekan Brosnahan dalam The Marvelous Mrs. Maisel, Alex Borstein juga menyiapkan penampilannya dengan melakukan perawatan kulit wajah. Sebelum mengaplikasikan make up, Borstein memakai masker mata dan masker leher. Masker itu dapat berguna untuk menyegarkan kulit dan menyamarkan kerutan.

Jika Wu, Brosnahan, dan Borstein melakukan sejumlah perawatan kulit, Lady Gaga justru mempersiapkan Golden Globe Awards 2019 dengan menyenangkan dirinya lewat makanan.


Dia menikmati sebuah burger, kentang goreng, dan semangkuk sereal. 

"Mengisi bahan bakar untuk besok," kata Lady Gaga di Instagram Story pada malam sebelum Golden Globe, dikutip dari Elle. (ptj/chs)