'Kenangan' Seksual yang Haram Diceritakan pada Pasangan

CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 23:59 WIB
'Kenangan' Seksual yang Haram Diceritakan pada Pasangan Ilustrasi (Istockphoto/Denisfilm)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wanita dikenal punya kebiasaan untuk membagikan apapun pada orang yang dicintainya. Ini merupakan bentuk keterbukaan terhadap seseorang yang dianggapnya spesial, termasuk soal pengalaman seksual.

Namun, tak semua keterbukaan soal pengalaman seksual bisa berujung manis. Salah bicara, keterbukaan justru bisa berujung nestapa.

Akan lebih baik jika beberapa hal disimpan rapat-rapat untuk diri sendiri. Mengutip Daily Mail, Tracey Cox, seorang penulis yang fokus pada tema-tema percintaaan, memberikan delapan hal yang 'haram' diceritakan pada pasangan.


1. Seberapa jago mantan di ranjang
Hal ini benar-benar tak disarankan untuk dilontarkan kepada pasangan. Membicarakan kebiasaan mantan di ranjang jelas menimbulkan masalah, sekalipun Anda bicara bahwa pasangan Anda tetap yang terbaik.

"Meski Anda puas melihat ekspresinya, kerusakan sudah terlanjur terjadi," ujar Cox.

2. Prestasi diri sendiri
Hal yang sama juga berlaku untuk mengumbar prestasi Anda di ranjang. Menganggap pasangan merasa beruntung karena mendapatkan wanita sejago Anda tentu bukan pilihan yang tepat. Kalimat seperti itu justru akan membuat pasangan bingung dengan apa yang Anda mau.

3. Kebiasaan kemarin
Waktu membawa perubahan pada banyak hal, termasuk kebiasaan di ranjang. Terkadang, apa yang Anda ceritakan tak berlaku lagi untuk saat ini, apalagi jika pasangan seksual Anda telah berganti.

4. Menjadikan mantan sebagai referensi
Bercerita tentang mantan kekasih terbilang haram, apalagi jika Anda menceritakannya berkali-kali.

5. Membual agar cemburu
Ada kecenderungan dalam diri seorang wanita untuk membuat saat merasa pasangan tak memiliki perasaan yang sama dengannya.

Wanita cenderung mengeluarkan 'kode' tentang seberapa besar pasangan menginginkan dirinya. Harapannya, ini bakal membuat si dia menyadari seberapa seksi dan menakjubkan Anda.

Namun, hasil yang didapat bisa sebaliknya. Jika pasangan adalah orang yang romantis, maka dia akan meyakinkan Anda. Namun, jika sebaliknya, dia akan berpikir Anda merasa tidak yakin atau tidak aman.

6. Tak capai orgasme
Akan sangat wajar jika wanita membutuhkan adaptasi saat bersama pasangan baru. Hal ini pun berarti wajar jika Anda tidak mencapai orgasme saat bercinta.

Cox tak membenarkan jika Anda berpura-pura bahwa pasangan berhasil memberikan kepuasan. Akan lebih baik jika Anda menjelaskan bahwa si dia sudah melakukannya dengan baik. Hanya saja, ini perkara waktu bagi Anda untuk beradaptasi.

[Gambas:Video CNN] (els/asr)