Berburu Make Up dan Skincare di Jakarta X Beauty 2019

tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/07/2019 14:47 WIB
Berburu Make Up dan Skincare di Jakarta X Beauty 2019 Jakarta X Beauty 2019 kembali digelar. Di sini, Anda bisa berburu berbagai produk make up dan skincare dari berbagai merek favorit. (CNN Indonesia/Daniela Dinda
Jakarta, CNN Indonesia -- Make up dan skincare kini sudah jadi kebutuhan wajib. Penampilan tak akan maksimal jika belum melakukan rutinitas make up dan skincare.

Kini tak perlu repot mencari make up dan skincare yang jenis dan merknya bermacam-macam. Aneka make up dan skincare untuk rutinitas harian itu bisa didapatkan di Jakarta X Beauty 2019 pada 26-28 Juli di Senayan City.

Ajang kecantikan terbesar di Jakarta yang diinisiasi oleh Female Daily Network ini mempertemukan brand kecantikan lokal dan internasional, layanan kecantikan seperti salon dan klinik, make up artist, influencer kecantikan, dan beauty enthusiast dalam satu tempat.


"Kami mengumpulkan semua beauty stakeholder dalam satu tempat dan satu waktu untuk belajar bersama. Tahun ini tema yang kami angkat adalah Your Beauty Power," kata CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar dalam konferensi pers pembukaan Jakarta X Beauty, Jumat (26/7).


Hanifa menyebuti Jakarta X Beauty ingin menjadi wadah yang menjembatani orang-orang di industri kecantikan yang selama ini biasanya hanya berinteraksi secara offline di media sosial untuk dapat bertemu secara langsung.

Sejak rutin diadakan tiga tahun lalu, Jakarta X Beauty mengalami perkembangan yang pesat. Di tahun pertama, ajang ini hanya menampilkan 50 brand. Saat ini, Jakarta X Beauty memiliki 134 brand yang bakal memuaskan hasrat para beauty enthusiast.

Label kecantikan itu menawarkan banyak promo dan potongan harga. Setiap stand juga memiliki banyak aktivitas seperti peluncuran produk dan talkshow.


Selain berburu make up dan skin care, para beauty enthusiast juga bisa belajar langsung dari para ahli kecantikan dalam beragam workshop yang tersedia. Workshop ini bakal memberikan wawasan sesuai dengan tema Your Beauty Power.

"Dengan Your Beauty Power diharapkan kekuatan kecantikan tidak lagi membuat kita nyaman tapi justru bisa menginspirasi orang lain," tutur Hanifa. 

Berburu Make Up dan Skincare di Jakarta X Beauty 2019Foto: CNN Indonesia/Daniela Dinda


(ptj/chs)