Putri Diana Tak Suka Kenakan Bulu Mata Palsu

Tim, CNN Indonesia | Senin, 04/11/2019 12:05 WIB
Putri Diana Tak Suka Kenakan Bulu Mata Palsu Putri Diana tak suka mengenakan bulu mata palsu. (JOEL ROBINE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Diana dikenal dengan penampilannya yang santai namun tetap anggun. Meski senang bereksperimen dengan penampilan baru, Putri Diana rupanya tak suka mengenakan bulu mata palsu dalam setiap kesempatan.

Sang penata rias, Mary Greenwell, mengungkapkan beberapa rahasia kecantikan tata rias Putri Diana. Greenwell juga dikenal sebagai penata rias sejumlah selebriti dan anggota keluarga kerajaan, termasuk Duchess of Sussex Meghan Markle.

Greenwell mengatakan bahwa Putri Diana tak pernah mau menggunakan bulu mata palsu. Untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang, Putri Diana lebih senang menerapkan maskara dari akar hingga ke ujung.

"Putri Diana tak pernah mengenakan sesuatu yang mencolok," ujar Greenwell, mengutip Masala.

Putri Diana, kata Greenwell, hanya ingin riasannya menonjolkan inner beauty-nya dan tidak menciptakan sesuatu yang berlebihan.

"Meski riasan wajahnya [Putri Diana] bervariasi sesuai dengan momen yang akan dihadiri, namun filosofi utama untuk meriasnya adalah menonjolkan fitur alami wajahnya," jelas Greenwell.

Putri Diana juga dikenal sadar akan penampilan dan kesehatan kulitnya. Dia memahami pentingnya kulit yang sehat. Oleh karena itu, dia melakoni serangkaian perawatan kulit yang ketat.

Putri Diana getol membersihkan riasannya sebelum tidur. Sebelum wajahnya dirias, dia juga secara teratur menerapkan pelembap pada kulitnya.

Untuk menjaga kulitnya tetap segar dan muda, Putri Diana mengadopsi gaya hidup sehat dengan pola makan tepat dan olahraga secara teratur. Putri Diana juga berusaha menghindari alkohol sebanyak yang ia bisa.

[Gambas:Video CNN]


(asr/asr)