Akankah Drama Pemukulan Beyonce Terulang di Met Gala?

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2015 12:15 WIB
Akankah Drama Pemukulan Beyonce Terulang di Met Gala? Beyonce datang ke Met Gala 2015 dengan busana seksi. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bicara soal Museum of Art Costume Institute Gala atau lebih dikenal dengan Met Gala, publik akan langsung teringat pada drama yang terjadi tahun lalu. Di elevator, Solange Knowles meninju kakak iparnya sendiri, Jay Z.

Sementara Jay Z kesakitan, Beyonce memaku di belakangnya, tidak berusaha membela suaminya. Isu keretakan rumah tangga pun mencuat usai rekaman petugas keamanan itu beredar dan menghebohkan media usai digelarnya Met Gala.

Masalah itu tentu telah usai. Beberapa hari kemudian Beyonce berbicara pada media bahwa keluarganya baik-baik saja. Beberapa bulan setelah itu, bersama Jay Z dan putri mungilnya Blue Ivy, Beyonce membuat panggung MTV VMA bertabur rasa haru sekaligus bahagia.


Keluarga kecil itu pun hadir di pernikahan Solange pada akhir tahun lalu, tanpa membuat sedikit pun kericuhan. Mereka tampak akur. Begitu pula dalam pernikahan ibunya, Tina.

Ketika Met Gala digelar kembali Senin (4/5) malam waktu Manhattan, New York, publik melontarkan pertanyaan. Akankah drama Beyonce kembali terulang usai pesta Met Gala tahun ini? Washington Post menilai itu tak mungkin.

Sebab, kejadian tahun lalu memberi banyak pelajaran bagi penyelenggaraan Met Gala. "Pesta kostum" untuk para selebriti yang tahun ini bertemakan "China: Through the Looking Glass" itu bakal lebih ketat. Petugas keamanan berjaga di mana-mana, ada di setiap sudut.

Mereka juga diberi tekanan untuk tidak membocorkan rekaman video seperti yang terjadi di elevator tahun lalu. Selain itu, akan ada sineas Andrew Rossi yang mendokumentasikan Met Gala tahun ini. Ia pembuat film ternama.

Karena itu, diprediksi semua selebriti maupun desainer dan pesohor yang hadir akan bertingkah laku sebaik yang mereka bisa. Bukan hanya itu, selebriti juga dilarang selfie.

(rsa/vga)