Hiasan Kepala SJP di Met Gala Ramai Dijadikan Meme

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2015 12:45 WIB
Hiasan Kepala SJP di Met Gala Ramai Dijadikan Meme Saat ini, tampilan SJP ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak yang memuji tapi tidak sedikit juga yang meledek. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bermaksud kreatif, namun sepertinya dandanan aktris cantik Sarah Jessica Parker (SJP) sedikit berlebihan.

Di ajang Met Gala 2015, yang mengharuskan tamunya berpakaian sesuai tema China: Through the Looking Glass, SJP memakai gaun berlengan satu berwarna hitam dan memakai hiasan di kepala berwarna merah.

Gaun dan hiasan kepala SJP dirancang oleh Philip Treacy.


Gaunnya terlihat indah, tapi hiasan di kepalanya ternyata lebih mencuri perhatian, karena sangat besar dan sangat merah, melebihi warna karpet merah Met Gala 2015.

SJP yang sudah berumur 50 tahun terlihat tetap percaya diri dengan sorotan kamera. Ia sadar, bahwa sekali melangkah ke dunia fesyen ia harus total dalam berbusana.

Saat ini, tampilan SJP ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak yang memuji, tapi tidak sedikit juga yang meledek gaya berbusana SJP.

Ada yang mengatakan, SJP mirip karakter Rita Repulsa di Power Rangers hingga ada yang mengatakan SJP mirip karakter Darth Maul di Star Wars.

Apa pun yang dikatakan netizen, tapi bergaya ala SJP di karpet merah memang butuh keberanian, yang rasanya tidak dimiliki oleh banyak wanita di dunia.

Berikut ini adalah beberapa meme di Twitter tentang penampilan SJP di Met Gala 2015:

















(ard/ard)