Masihkah Ada Wolverine di 'X-Men Apocalypse'?

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 23/06/2015 14:20 WIB
Masihkah Ada Wolverine di 'X-Men Apocalypse'? Wolverine masih diperankan Hugh Jackman. (Photo courtesy by Twentieth Century Fox Film Corporation)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemunculan Wolverine di X-Men: Apocalypse masih jadi misteri. Marvel belum memastikan apakah sosok mutan pemilik cakar di sela-sela jari dan kemampuan sembuh dari segala luka fisik itu masih bisa disaksikan di film X-Men berikutnya yang bakal tayang, pada 27 Mei 2016.

Namun sudah ada petunjuk pasti bahwa sosok yang diperankan Hugh Jackman itu akan muncul. Itu dipastikan KikaNY, salah satu perusahan pembuat barang-barang berbahan kulit dari Brooklyn. Petunjuk itu disampaikan melalui sebuah unggahan gambar di akun Instagram.

Mereka mengunggah desain tas ransel berbahan kulit. KikaNY mengaku diminta membuat ransel kulit untuk Jackman yang kemungkinan besar akan ia gunakan sebagai Wolverine dalam X-Men Apocalypse. KikaNY juga menyebutkan, Jackman sedang di Montreal ikut pengambilan gambar.


"We were just asked to make a special duffle backpack for Hugh Jackman who is filming the new X MEN movie in Montreal," tulis KikaNY.

Mereka melanjutkan, "We started sketching - The bag will be ready next week- we will keep you posted! #hughjackman #Xmen #movie #backpack #special." Sayangnya, mengutip Ace Showbiz, Marvel maupun Jackman belum mengonfirmasi petunjuk yang sangat jelas itu.

Yang sudah diketahui, dalam X-Men: Apocalypse masih akan berakting Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Nicholas Hoult sebagai Beast, Michael Fassbender sebagai Magneto muda, dan James McAvoy sebagai Profesor Xavier muda. Film itu akan disutradarai Bryan Singer.

Jika benar terlibat, X-Men: Apocalypse akan menjadi dua film terakhir Jackman muncul sebagai Wolverine. Ia sudah memutuskan pensiun setelah film Wolverine 3 yang dirilis, pada 3 Maret 2017. Kabarnya, film itu akan dibuat berdasarkan cerita dalam komik Old Man Logan.

Jika rumor yang dimunculkan Heroic Hollywood itu benar, cerita itu bakal menjadi pamungkas yang cocok mengantarkan Jackman menuju masa pensiun. Sebab, Old Man Logan yang ditulis Mark Millar mengisahkan versi tua Wolverine.

(rsa/rsa)