Julie Estelle, antara Film dan Bisnis Smoothies

Endro Priherdityo & Nadi Tirta Pradesha, CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2015 08:50 WIB
Julie Estelle, antara Film dan Bisnis Smoothies Julie Estelle baru memulai bisnis makanan sehat. (CNN Indonesia/Rahmi Suci)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah ambil bagian dalam film aksi The Raid 2: Berandal, Jullie Estelle kembali ke ranah drama. Ia baru saja menuntaskan akting dalam Filosofi Kopi. Yang terbaru, kini Julie akan bermain dalam film bergenre musikal.

"Sekarang sedang persiapan film baru, judulnya Surat dari Praha," kata Julie ketika ditemui di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu. "Itu drama cinta musikal," ujarnya menjelaskan.

Surat dari Praha bakal diarahkan oleh sutradara pemenang Piala Citra 2014, Angga Sasongko. Beragam aktor kawakan rencananya turut menghiasi film ini, seperti Tio Pakusadewo, Widyawati, dan Rio Dewanto.


Produksi film belum dimulai. Rencananya, baru pekan depan pengambilan gambar dengan lokasi Jakarta dilaksanakan. Selain di Jakarta, sesuai judulnya, film ini juga akan mengambil latar di Praha, Austria. Julie pun ke sana.

"Kalau detailnya belum bisa disebutkan, nanti juga akan ada pemberitahuannya," kata Julie enggan membocorkan lebih lanjut. "Jadwal rilisnya juga belum diketahui, kalau enggak akhir tahun ini, awal tahun depan."

Berbisnis smoothies

Tak sekadar menunggu produksi film, Julie menambah pundi-pundi uangnya dengan mulai berbisnis dengan sang kakak, Cathy Sharon. Mereka memilih bisnis olahan dari sayur kale.

Bisnis yang diberi nama Cale Tale tersebut baru saja dirilis dengan beberapa produk makanan olahan dari sayur yang disebut Queen of Vegetables tersebut, seperti keripik, kue coklat dengan kale, dan smoothies.

Julie dan Cathy mengaku memilih sayuran sejenis brokoli yang belum terkenal di Indonesia tetapi disukai banyak selebriti Hollywood itu lantaran kandungan nutrisinya yang tinggi. Kale diketahui mengandung kalsium, besi, vitamin, serta anti-oksidan.

Meski berbisnis makanan sehat, Julie tak berubah jadi vegetarian. Ia hanya menggeluti bisnis olahan sayur-sayuran karena peduli pada masyarakat Jakarta. Menurutnya, kehidupan di Ibu Kota seringkali membuat seseorang tidak memperhatikan asupan makanannya sendiri.

"Ini sebagai salah satu bentuk berbagi gaya hidup sehat saja kok, bukan berarti menjadi pemilih makanan ataupun vegetarian, hanya mencoba menyeimbangkan dengan mengonsumsi sayur dan buah," kata Julie sembari tersenyum.

(rsa/rsa)