Aktor Korea Lee Min Ho Dianggap Sempurna untuk Taylor Swift

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 20/09/2016 19:36 WIB
Aktor Korea Lee Min Ho Dianggap Sempurna untuk Taylor Swift Taylor Swift dijodohkan dengan Lee Min Ho. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Min Ho dan Taylor Swift adalah dua nama yang mungkin tidak pernah terpikirkan akan dihubungkan satu sama lain. Tapi hal itu dipatahkan dengan kemunculan berita di Channel News Asia. Min Ho disebut pasangan yang sempurna untuk Swift.

Mengutip Inquisitr, bahkan artikel itu telah menemukan panggilan yang tepat untuk pasangan itu jika benar terjadi: Swift-Lee.

Sontak kabar perjodohan itu membuat para penggemar tak setuju, terlebih mereka yang menyukai drama Korea. Swift memang sepertinya sudah memiliki cap buruk karena sering berganti pasangan. Jarak hubungannya pun sangat dekat.


Belum sebulan setelah putus dari Calvin Harris misalnya, sang pelantun Blank Space sudah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Tiga bulan kemudian, mereka putus dan Swift dikabarkan sedang mencoba mendekati Zac Efron.

Itulah yang membuat penggemar Min Ho ‘berteriak-teriak’ protes.

"Tolong berhenti menjodohkan Lee Min Ho dengan Taylor Swift. Dia [Min Ho] terlalu baik untuk gadis itu," tulis salah satu netizen di Twitter.

Tapi dengan banyak komentar netizen, kabar perjodohan itu semakin meluas. Swift bahkan disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Min Ho dengan personel girlband Miss A, Suzy.

Padahal, seperti diberitakan The International Business Times, Swift dan Min Ho bahkan tak pernah bertemu satu sama lain.

Disebutkan pula, bahwa hubungan bintang serial TV The Heirs dengan sang kekasih sebenarnya masih baik-baik saja. Min Ho dan Suzy hanya jarang terlihat bersama karena disibukkan oleh pekerjaan masing-masing.

Min Ho sendiri saat ini sedang sibuk syuting drama terbarunya, The Legend of the Blue Sea. Untuk itu, Min Ho harus meninggalkan Korea dan berada di Barcelona.

Mengutip Soompi, manajemen yang menaungi Min Ho akhirnya buka suara terhadap perjodohan dang aktor dengan Swift."Ini sangat konyol dan kami begitu terkejut dengan hal ini," ujar salah satu perwakilan manajemen Min Ho mengklarifikasi.

Lee Min Ho, aktor Korea yang dijodohkan dengan Taylor Swift. (Twitter @ActorLeeMinHo)

Mereka hanya tertawa akan adanya gosip itu, dan memastikan tak ada hubungan istimewa di antara keduanya. Sementara Min Ho masih bersama Suzy, masih belum diketahui ke mana Swift akan menambatkan hatinya selanjutnya. (rsa/rsa)