Emma Stone 'Dilamar' Pemuda SMA

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 06/04/2017 16:15 WIB
Emma Stone 'Dilamar' Pemuda SMA Emma Stone mungkin seorang aktris cantik papan atas Hollywood, namun itu tidak menyurutkan semangat pemuda SMA untuk 'melamar' peraih Oscar itu. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pepatah mengatakan, bermimpilah setinggi langit. Ungkapan itu tengah dilakukan oleh seorang remaja SMA bernama Jacob Staudenmeier. Ia 'melamar' Emma Stone dan mengajaknya menjadi pasangan dalam malam pesta SMA.

Staudenmeier kemudian mengungkapkan permintaan tersebut melalui sebuah video klip menirukan adegan pertama dalam film La La Land yang dibintangi aktris favoritnya itu.
Remaja laki-laki itu menirukan adegan dan menyanyikan lagu Another Day of Sun, lengkap dengan mobil yang seolah-olah berada di tengah kemacetan seperti pada film.




"Saya butuh teman kencan untuk prom. Saya harus mendapatkannya segera, namun kini saya akan menyanyikan sebuah lagu," kata remaja itu saat memulai adegan tersebut.
Dengan setelah jas, ia melompar keluar dan mulai adegan ikonis dari film calon peraih Best Picture dalam Oscar akhir Januari lalu itu.

"Orang-orang mengatakan saya mirip Ryan Gosling, dan mungkin itu sedikit mengada-ada," kata Staudenmeier dengan penuh percaya diri untuk meyakinkan Emma Stone.

"Saya tahu suara saya belum 'pecah'. Tapi tolonglah, jadilah teman prom saya," ucapnya.
Video tersebut ia unggah di media sosial twitter, beserta menyantumkan Emma Stone dan Ryan Gosling. Unggahannya itu disukai puluhan ribu orang dan sebar belasan ribu kali.

Permohonan remaja SMA itu pun menjadi viral. Namun, hingga kini, Stone belum memberikan tanggapan apa pun terkait 'lamaran' yang datang kepadanya itu.

[Gambas:Youtube]