Syahrini Bertemu Kim Kardashian, Netizen Heboh

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 11/06/2017 15:20 WIB
Syahrini Bertemu Kim Kardashian, Netizen Heboh Video yang menggambarkan Syahrini bertemu dengan Kim Kardashian di Instagram membuat heboh netizen. Banyak yang kecewa Kim ternyata tak sesempurna di televisi. (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Syahrini membuat pengguna Instagram heboh. Video dia bertemu dan berbincang dengan Kim Kardashian menjadi perbincangan di media sosial visual tersebut.

Syahrini diketahui mengunggah video tersebut pada Sabtu (10/6) dan direkam di sebuah toko di kawasan Omotesando, Shibuya, Tokyo, Jepang.

Dalam video tersebut, Sayhrini tampak berusaha bercakap-cakap dengan Kim yang berpakaian santai dengan tank top putih, celana bernuansa army, dan sunglass.

Sedangkan Syahrini, seperti dandanan dia pada umumnya, menggunakan sweater hitam, topi, jeans, high heels hitam, dan menenteng tas warna senada dengan baju.


Tidak terlalu jelas isi percakapan antara Syahrini dan Kim, namun tampak Syahrini berusaha bertanya pengalaman Kim berkunjung ke Indonesia.

Kim tampaknya menjawab belum pernah ke Indonesia. Namun ketika Syahrini pun menyebutkan Bali, Kim tampak mengerti apa yang dimaksud meski ia juga mengaku belum pernah ke Pulau Dewata.

[Gambas:Instagram]

Kemudian, Syahrini pun mengenalkan Kim dan berfoto bersama.

Video tersebut kemudian dikomentari dan disukai oleh Kim sendiri. Kim memberikan emoji ciuman cinta ke unggahan Syahrini tersebut.

Syahrini sendiri mengomentari betapa ramahnya Kim saat bertemu dengannya. Pun, Syahrini tidak ketinggalan menyebut Kim dengan julukan baru dari penyanyi Jangan Memilih Aku itu, ‘Cucok Meong’.

Kim Kardashian pun membalas unggahan Syahrini dengan emoji.Kim Kardashian pun membalas unggahan Syahrini dengan emoji. (Dok. Akun Instagram @princessyahrini)

Unggahan Syahrini dan Kim pun mengundang hujan komentar dan netizen untuk melihat langsung Kim di luar mata kamera media.

Sejauh ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan dikomentari lebih dari lima ribu percakapan. Foto keduanya sendiri disukai lebih dari 125 ribu.

Banyak komentar warganet yang mengagumi pertemuan tersebut, namun tak sedikit pula yang mengomentari penampilan Kim sendiri yang dianggap ‘tidak sesempurna’ di depan kamera televisi.

“Kimmy tingginya hampir samaan yaa sama syahrini, tp dendong'y kalah sama incesss,” kata akun nyonya_fadhel.

“Salfok lihat kardarshian perbaiki posisi perabotannya karena agak tersaingi lihat perabotan syahrini lbh bgitulah.............. ckck,” tulis komentar ryanzhee.

“OMFG KIM KARDASHIANN How lucky youre princess,” puji akun caterineeeeee.


NGIRI Gue kapan ketemu Gigi Hadid,” kata akun defiantynabilahr.

“Omg kiiim. Come to indonesia please @kimkardashian ,” tulis alkahfiriizky.

“She said "kim kadarshian", right? Lol 😁 wrong pronounciation, ncess @kimkardashian ,” ujar akun fadiyafasu.

[Gambas:Instagram]