Katy Perry Jadi Kesatria di Video Klip Baru 'Hey Hey Hey'

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 21/12/2017 19:51 WIB
Katy Perry Jadi Kesatria di Video Klip Baru 'Hey Hey Hey' Katy Perry memberikan sedikit keceriaan jelang liburan dengan menjadi ksatria di video klip terbaru, 'Hey Hey Hey'. (AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Rich Fury)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry kembali menggila dalam video klip terbaru untuk lagu Hey Hey Hey. Setelah sebelumnya tampil sensual di klip Bon Appetit dan jadi pemain basket di Swish Swish, kini Perry muncul perkasa sebagai seorang kesatria.

Video klip Hey Hey Hey dibuka dengan sebuah pagar istana dengan huruf KP, inisial dari Katy Perry. Di dalam istana itu terpampang foto Perry menggunakan gaun dengan rambut tinggi ala tuan putri.

Klip itu bercerita tentang Perry yang tengah mempersiapkan diri untuk kencan yang tak diinginkannya bersama Pangeran Piggy. Di saat yang bersamaan Perry juga membayangkan dirinya menjelma menjadi ikon kesatria terkenal Joan of Arc.



Saat berdansa, Pangeran Piggy hendak mencium Perry. Alih-alih menerima ciuman sang pangeran, Perry justru melancarkan sebuah tamparan.

Aksi itu lantas membuat pangeran berang dan memerintahkan anak buahnya untuk memenggal kepala Perry. Di akhir video, Joan datang menyelamatkan Perry dan membunuh Pangeran Piggy.

Perry mengaku memang membuat video ini dengan menyematkan pesan dan semangat feminisme.

"Hey Hey Hey merupakan salah satu lagu favorit saya dalam album Witness dan bagi saya, ini mewujudkan semangat juang yang ada dalam diri Anda, dan bisa melihatnya melalui saya," kata Perry saat mengumumkan peluncuran klip Hey Hey Hey, Kamis (21/12).


Perry berharap agar video klip ini bisa mengiringi penutup tahun dengan semangat, kebahagiaan dan keceriaan.

"Saya mengilas balik tahun ini dengan mengartikan kemenangan sesederhana bahagia dan bersyukur. Saya ingin mengakhiri 2017 dengan sepenggal keceriaan dari saya untuk Anda," ucap Perry.

[Gambas:Instagram]

Hey Hey Hey merupakan salah satu lagu yang ada dalam album ke-5 Perry, Witness. Perry kini tengah gencar mempromosikan album itu dengan menggelar tur dunia. Indonesia bakal menjadi salah satu negara yang disinggahi Perry pada 14 April mendatang.

[Gambas:Youtube] (end)