Wanna One Bakal Rilis Album pada 19 Maret

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 21/02/2018 14:08 WIB
Wanna One Bakal Rilis Album pada 19 Maret Pihak agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment memastikan album terbaru boyband itu bakal rilis pada 19 Maret. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment mengatakan grup boyband tersebut akan merilis album pada Maret mendatang.

YMC Entertainment menyebut bahwa grup beranggotakan 11 orang tersebut baru saja menyelesaikan sebuah video musik untuk lagu terbaru.

Lagu dan album baru tersebut bakal rilis pada 19 Maret mendatang.



Sebelumnya Wanna One mengunggah sejumlah gambar bertajuk '2018 Golden Age Begins' yang menggambarkan tangan bercincin emas.

"Ini bukan awal dari akhir. Ini awal dari Era Keemasan," kata akun Twitter resmi Wanna One menemani unggahan tersebut.



Diberitakan Yonhap, unggahan itu menimbulkan spekulasi dari penggemar akan kembalinya Wanna One.

Pekan sebelumnya, sempat muncul sebuah foto yang menggambarkan para anggota Wanna One menaruh sebuah cincin emas.

Wanna One merupakan boyband yang beranggotakan 11 orang pemenang dari acara reality show 'Produce 101 Season 2' yang ditayangkan Mnet.

Para pemenang dipilih langsung oleh penonton dan membuat acara tersebut mendulang jumlah audiens hingga lebih dari 10 juta.


Wanna One merilis album debut mereka yang bertajuk 1x1=1 To Be One pada Agustus lalu dan menjadi salah satu debut terbesar dalam sejarah K-Pop.

Album tersebut terjual lebih dari 741 ribu kopi dan kemasan ulangnya, 1-1=0 Nothing Without You terjual lebih dari 614 ribu kopi. Capaian tersebut merupakan angka fantastis untuk sebuah album debut di industri musik Korea.

Wanna One juga tercatat memenangkan Best Male Group, Best New Male Artist, dan Best of Next Artist di acara Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017 lalu.

[Gambas:Youtube] (end)