Injak Usia 48, Mariah Carey Masih Kuat Urus Anak Sendiri

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 29/03/2018 08:50 WIB
Injak Usia 48, Mariah Carey Masih Kuat Urus Anak Sendiri Menginjak usia 48, Mariah Carey masih mampu mengurus anak kembarnya tanpa bantuan pengasuh serta menjaga hubungan dengan ayah anak-anaknya. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mariah Carey diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-48 pada 27 Maret lalu. Semakin matang usianya, Carey ternyata masih kuat untuk mengurus anak-anaknya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Mariah bersama mantan suaminya, Nick Cannon muncul dalam acara Kid's Choice Awards menemani kedua anak mereka, Moroccan dan Monroe.

Pun ketika Carey ulang tahun, ia menghabiskan momen spesial itu bersama kedua anaknya dengan membawa mereka ke Disneyland.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pelantun Vision of Love itu menempatkan kedua anaknya sebagai prioritas dalam hidup.

"Mereka berdua berkomitmen penuh untuk menjadi orang tua terbaik yang bisa mereka lakukan untuk anak kembar mereka," kata sumber tersebut.

Mariah dan Nick menikah pada 2008 dan berpisah pada 2014 serta resmi bercerai pada 2016. Keduanya dikaruniai anak kembar pada 30 April pada 2011, saat Carey berusia 38 tahun.


"Keluarga adalah prioritas pertama Mariah dan Nick dan keduanya merupakan orang tua yang hebat karena turun tangan langsung mengurus anak," kata sumber terdekat Carey itu.

Sumber itu mengatakan keduanya kini berada dalam kondisi hubungan yang baik dan bersahabat dekat. Keduanya disebut masih berkomunikasi baik berkirim pesan atau telepon dan membicarakan segalanya tentang anak.

"Mereka tidak menggunakan pengasuh ataupun asisten rumah tangga untuk anak-anak mereka. Kehadiran mereka di acara Kid's Choice Awards itu cukup jadi simbol hubungan mereka: menempatkan anak-anak sebagai yang utama," kata sumber itu, dikutip dari ET.

(end)