Penyanyi Latin Kerampokan saat Menonton Piala Dunia

Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 20/06/2018 10:25 WIB
Penyanyi Latin Kerampokan saat Menonton Piala Dunia Seorang penyanyi yang ke Rusia untuk menonton Kolombia vs Jepang, kerampokan di kamar hotelnya. (Ilustrasi/REUTERS/Damir Sagolj)
Jakarta, CNN Indonesia -- Piala Dunia sudah menimbulkan 'korban.' Tak tanggung-tanggung, yang menjadi 'korban' kali ini adalah penyanyi pop Kolombia, Maluma. Ia kerampokan barang-barang berharga di hotel.

Seperti diberitakan Reuters, Maluma menginap di sebuah hotel yang terletak di dekat Red Square, Moskow, Rusia. Ia kerampokan barang sampai senilai US$785 ribu (Rp11 miliar).

Menurut keterangan kepolisian pada Selasa (19/6), barang-barang itu termasuk sebuah tas Louis Vuitton, 11 arloji mewah, serta sejumlah perhiasan dan kaca mata mahal.

Kedatangan Maluma ke Rusia dalam rangka menonton Piala Dunia. Ia sempat mengunggah gambar euforia dirinya 'mengawal' tim Kolombia melawan Jepang. Sayangnya, Kolombia harus tunduk terhadap Jepang malam tadi. Saat menonton, Maluma mengenakan kaus seragam Kolombia.


Foto di depan pesawat itu ia unggah ke media sosial, sembari menulis keterangan, "Dalam perjalanan ke Saransk. Hari ini kami akhirnya menemani tim kami Kolombia!!"

Sayang perjalanan musisi Latin ternama itu berbuah rugi.

Hingga saat ini, mengutip Reuters, polisi masih menyelidiki pelaku perampokan di kamar hotel Maluma. Juru bicara hotel yang tak mau disebut namanya, menolak memberikan detail maupun komentar apa pun soal itu. Namun ia mengakui investigasi masih berlangsung.

"Kami menanggapi pertanyaan tentang keamanan untuk tamu-tamu kami dan barang mereka dengan sangat serius dan segera menginformasikan kepada polisi," kata jubir itu melalui surel.

Disebut-sebut, hotel Maluma adalah Four Seasons, namun tak ada yang mengonfirmasi itu. (rsa)