Justin Bieber Kenalkan Hailey Baldwin sebagai Istri

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/10/2018 08:12 WIB
Justin Bieber Kenalkan Hailey Baldwin sebagai Istri Dalam sebuah kunjungan ke museum, Justin Bieber mengenalkan Hailey sebagai istrinya. (AFP PHOTO / ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa pekan lalu, kabar bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah dikonfirmasi oleh paman Hailey, Alec Baldwin. Kini, Bieber tampaknya mulai terbuka soal status hubungannya.

Baru-baru ini, Justin dan Hailey mengunjungi Stratford Perth Museum di Ontario, Kanada pada Senin (1/10). Kenang-kenangan kunjungan keduanya diunggah pihak museum ke media sosial, Selasa (2/10).

Tampak dalam unggahan tersebut, Justin menuliskan kalimat cinta untuk Hailey: "Saya [cinta] kamu selamanya Hailey B,". Huruf "B" bisa diartikan sebagai "Bieber" atau "Baldwin".


[Gambas:Instagram]

Namun di kolom komentar, pihak museum ternyata menambahkan keterangan khusus terkait kondisi perkenalan antara Bieber-Baldwin dengan pihak museum kala itu.

"Justin dengan elegan mengenalkan Hailey sebagai istrinya [kepada museum]. Apa mungkin hanya istilah sayang? Kami menyukai kunjungan mereka," kata pihak museum, dikutip dari ET.

Namun rupanya Justin bukan hanya memanggil Hailey sebagai istri karena ungkapan sayang 'ala-ala', keduanya dikonfirmasi sejumlah sumber memang sudah menikah.


"Pasangan tersebut menjaga pernikahan keduanya tetap rahasia dari banyak orang. Justin dan Hailey ingin menikah, dan tak ingin menunggu," kata seorang sumber dekat keduanya kepada ET.

"Mereka masih dalam rencana untuk memiliki pernikahan secara formal, namun bagi mereka, perayaan intim lah yang amat mereka inginkan," lanjutnya.

"Justin dan Hailey memberi tahu mereka tidak menikah padahal mereka sudah," kata sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa keduanya masih berkeinginan untuk mengadakan resepsi pernikahan di luar kantor urusan pernikahan.

Pada Selasa (1/10), media gosip TMZ mengabarkan keduanya telah menikah di New York City pada bulan lalu, setelah keduanya diketahui di Kantor Urusan Pernikahan, Kamis (13/9).


Kala itu, sejumlah sumber membantah keduanya telah menikah. Kini, tampaknya 'embargo' berita tersebut sudah dicabut sehingga beberapa sumber mengonfirmasi bahwa saat itu Bieber dan Baldwin memang menikah.

Namun meski sudah menikah secara hukum dan berstatus suami-istri, keduanya belum mengadakan pernikahan di depan keluarga.

Pada September lalu, paman Hailey, Alec Baldwin mengatakan keduanya memang sudah menikah. Bahkan Alec mengatakan keduanya memang menikah diam-diam.

"Mereka sudah menikah kok," kata pria berusia 60 tahun itu dalam acara karpet merah Emmy Awards yang dilangsungkan pada awal pekan ini, dikutip dari People pada Rabu (19/9).

Media E! mengatakan sebelumnya bahwa Jumat (14/9) adalah hari yang diduga menjadi momen pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dan dilakukan di biro hukum catatan sipil New York City, Amerika Serikat.

[Gambas:Instagram]

(end)