Raisa Gelar Konser Intim Sebelum Cuti Hamil Bulan Depan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/10/2018 18:19 WIB
Raisa Gelar Konser Intim Sebelum Cuti Hamil Bulan Depan Raisa Andriana memaparkan dia akan menggelar sebuah konser intim sebelum mengambil fokus pada kehamilan dan keluarganya. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Raisa Andriana bakal menggelar konser intim pada November mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta. Konser bertajuk Fermata ini diungkapkannya sebagai hal spesial yang disuguhkan ke penggemar sebelum rehat dari dunia musik.

Pelantun Serba Salah yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Hamish Daud ini mengatakan bahwa ingin mengambil waktu libur demi fokus pada keluarganya.

"Kenapa nama Fermata? Karena Fermata itu dalam musik klasik artinya hold atau rest, sama seperti yang sedang aku alami sekarang. Sehabis konser aku mau liburan kerja, mau ingin memberi waktu untuk keluarga," katanya dalam jumpa pers yang digelar di CGV Cinemas Pasific Place Jakarta, Kamis (18/10).




Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa konser ini juga menjadi waktu untuk dia dengan penggemar lebih dekat. Raisa mengaku ia akan lebih banyak berbagi cerita dalam konsernya tersebut.

"Konsernya lebih intim, akan lebih banyak ngobrol, curhat-curhatan, berbagi pengalaman dengan fanbase aku yang baru saja berusia delapan tahun. Mau bilang terima kasih juga sebelum aku masuk level baru hidupku," tambahnya.

Meski mengambil waktu rehat yang belum ditentukan, Raisa berjanji bakal tetap dan kembali bermusik. Baginya, musik telah menjadi bahan bakar dalam hidupnya.



"Saya enggak akan pergi-pergi tanpa ada rencana lagi, karena yang bikin aku, membahanbakari hari-hariku itu musik. Jadi prioritas aku akan ke keluarga, tapi begitu sudah ada waktunya bermusik, aku sudah bikin rencana-rencana besar," ungkapnya.

Soal konsep suguhan konser yang dilangsungkan pada 21 November mendatang, Raisa mengatakan bahwa ia masih menyimpannya sebagai kejutan. Yang pasti, ia bakal memboyong rekan kolaborasinya Dipha Barus untuk membawakan lagu baru mereka 'My Kind of Crazy' yang dirilis Jumat (19/10) besok. (agn/rea)