Kreator 'A Quiet Place' Bocorkan Alur Cerita Sekuel

CNN Indonesia | Senin, 05/11/2018 15:35 WIB
Kreator 'A Quiet Place' Bocorkan Alur Cerita Sekuel Ketegangan tanpa suara ala 'A Quiet Place' disebut akan berlanjut di sekuel yang saat ini sedang ditulis skripnya. (Foto: Courtesy of Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan suami-istri aktor John Krasisnki dan Emily Blunt memberikan bocoran alur cerita sekuel film 'A Quiet Place'. Pernyataan itu disampaikan saat wawancara dengan Entertainment Weekly.

"Pada beberapa hal, ide cerita untuk mengetahui siapa orang-orang tersebut sebelum hal ini terjadi akan menarik. Tapi saya tidak begitu yakin karena sebenarnya sekarang adalah bagian apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Blunt.

'A Quite Place' (2018) bercerita tentang makhluk ganas dengan indera pendengaran yang sangat tajam. Mereka akan menghampiri apa pun yang bersuara dan memangsa bila yang bersuara itu merupakan makhluk hidup.


Film yang dirilis April lalu ini berfokus pada satu keluarga yang bertahan hidup dari serangan makhluk tersebut. Lima anggota keluarga tersebut adalah Lee Abbott (John Krasinski), Evelyn Abbott (Emily Blunt), Regan Abbott (Millicent Simmonds), Marcus Abbott (Noah Jupe) dan Beau Abbott (Cade Woodward).



"Saya rasa penonton sangat suka dengan keluarga ini. Saya pikir saat (cerita) ini seperti buku yang terbuka, dan tentu saja untuk John yang sedang melakukan sesuatu seperti yang kami bicarakan," kata Blunt.

Krasisnki yang menjadi sutradara dan penulis pada film pertama akan kembali dalam sekuel ini. Produser Andrew Form merasa senang karena kehadiran pria yang dikenal melalui serial 'The Office' itu.

Krasisnki menjelaskan bahwa 'A Quiet Place' berada dalam dunia yang tidak hanya berisikan pembuatan karakter ulang. 'A Quiet Place' adalah dunia berbeda dengan pengalaman yang unik.

"Ini tidak seperti film 'Alien' atau 'Jaws' di mana penjahat utama adalah hal yang kalian ulang. Dalam dunia ini terdapat aturan dan kalian bisa memainkan keadaan yang telah terjadi dalam dunia itu dengan cara yang sangat berbeda," kata Krasisnki.



Krasisnki dikabarkan tengah menulis naskah sekuel 'A Quiet Place'. Beberapa waktu lalu Variety melaporkan sekuel film thriller sci-fi tersebut akan rilis pada 15 Mei 2020, namun sampai saat ini belum ada judul resmi.

Krasisnki tidak sendiri saat menulis naskah film 'A Quiet Place'. Ia dibantu oleh bersama Bryan Woods dan Scott Beck.

Sebelumnya, mengutip NME, saat ditanya soal kemungkinan sekuel 'A Quiet Place', Wood dan Beck memang telah menyatakan bahwa mereka punya banyak bahan yang tersisa dari naskah film pertama.

Secara keseluruhan, film yang berbujet sebesar US$17 juta (Rp251 miliar) itu meraih pendapatan di seluruh dunia lebih dari US$332,5 juta (Rp4,92 triliun). (adp/rea)