Romantisme Musisi Dunia Bersama Buah Hati

CNN Indonesia | Minggu, 11/11/2018 20:55 WIB
Romantisme Musisi Dunia Bersama Buah Hati Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi musisi termasyhur memang tak dipungkiri akan memiliki segudang kegiatan. Meski begitu, para musisi yang bertambah perannya menjadi ayah berikut ini tak pelit waktu soal berbagi kebahagiaan dengan buah hatinya.

Ketika sebagian menyempatkan diri memprioritaskan anak di sela kesibukan, yang lain memilih melibatkan buah hati dalam kegiatan di depan kamera. Latar belakang yang berbeda-beda tak membuat momen manis luput dari para musisi ini, mulai dari John Legend, Adam Levine, Travis Barker, Dave Grohl, sampai Chris Martin.

John Legend dan Luna Simone

Meski pelantun 'All of Me' itu luar biasa sibuk oleh padatnya jadwal bermusik, John Legend tak mau melewatkan momen berharga sang putri sulung kala pertama kali menginjak bangku sekolah.


"Ia baru mulai sekolah, dan dia belajar bermain dengan anak-anak lain yang belum pernah ia temui sebelumnya," katanya, berbagi cerita kepada E! dengan bangga.

Tak hanya itu, nampaknya kemampuan bernyanyi Legend tak terbatas pada tema lagu. Suami Chrissy Teigen itu menciptakan lagu mengenai bokong putrinya yang bau karena kotoran. Untuk sebuah iklan popok komersial, ia terlihat begitu bahagia mengganti popok sang buah hati.

Istrinya, Chrissy Teigen yang paling sering membagikan kisah keluarga melalui Instagram Story, satu waktu mengunggah video pendek yang menampilkan Legend tengah berlatih vokal. Luna kemudian tertatih menghampiri ayahnya sambil berteriak, "Tidak! Tidak!" dan menarik-narik celana Legend, memintanya berhenti latihan vokal.

[Gambas:Youtube]

Adam Levine dan Dusty Rose

Pentolan Maroon 5 Adam Levine tak segan keluar rumah dengan kaos dan celana olahraga pendek sambil mendorong kereta bayi si balita Dusty Rose. Vokalis lagu 'Sugar' tampak begitu santai mengajak si sulung berkeliling di jalan pada siang bolong.

Momen manis Adam dan Dusty tak berhenti di situ saja, suami supermodel Behati Prinsloo tersebut pernah memboyong keluarganya untuk sebuah musik video. Bocah berusia dua tahun itu pun tampil dalam video musik 'Girls Like You', bersanding dengan artis Hollywood ternama lainnya, seperti Jennifer Lopez dan Gal Gadot.

Video yang berkolaborasi dengan rapper 'Çardi B' itu ditutup dengan pelukan hangat Adam untuk Dusty dan Prinsloo.

[Gambas:Youtube]

Dave Grohl dan Violet

Menjadi salah satu rocker paling disegani era ini, Dave Grohl (Nirvana, Foo Fighters) melakoni peran ayah dengan amat baik untuk Violet Maye, Ophelia dan Harper Willow.

Dalam salah satu adegan film dokumenter Foo Fighters, 'Back and Forth' terlihat Grohl sedang bekerja bersama teman-temannya di studio di rumah pribadinya. Violet kemudian berjalan masuk dan menagih janji ayahnya untuk berenang bersama.

Nyaris seketika, Grohl pun meletakkan instrumentnya. Setelah memberi beberapa instruksi, ia langsung menyusul putrinya di kolam renang, sementara pekerjaan di studio terus dilanjutkan.

Selain itu, di salah satu konser amal untuk rumah sakit anak-anak di Oakland beberapa bulan lalu, Grohl tampil memainkan gitar akustik, mengiringi Violet menyanyikan lagu 'When We Were Young' milik Adele.

[Gambas:Youtube]

Chris Martin dan Moses

Personel band Çoldplay, Chris Martin menikmati momen mesra dengan sang putra Moses dengan cara yang khas laki-laki. Keduanya 'kencan' ke pertandingan bola basket di Los Angeles, meninggalkan aktivitas padatnya di Selasa sore, Januari 2016.

Kedekatan hubungan dengan putranya itu tak renggang meski Chris dan sang mantan istri Gwyneth Paltrow telah resmi bercerai.

Bahkan, di ulang tahun Moses yang ke-10, pelantun 'Fix You' itu mengajak sang anak ke atas panggung dan meminta ribuan penonton konser Coldplay menyanyikan lagu 'Happy Birthday' bersama-sama sebagai hadiah.

[Gambas:Youtube]

Travis Barker dan Landon - Alabama

Dikenal sebagai penggebuk drum band Blink 182 dengan tato di sekujur tubuh, Travis Barker tak segan membawa kedua anaknya ke gelaran karpet merah Grammy Awards 2016.

Dengan tetap mengenakan kaos tanpa lengan yang menjadi ciri khasnya, Barker tampak bangga terhadap Landon Asher dan Alabama Luella yang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara dengan percaya diri.

"Saya ingin bertemu The Weeknd, Kendrick Lamar, Justin Bieber," ujar Landon, disambut tawa kecil sang ayah mendengar perkataan putranya.

"Saya ingin bertemu Lady Gaga, Justin Bieber," kata Alabama yang terlihat berdandan untuk acara glamor tersebut.

Lebih lanjut, sembari tetap merangkul Landon, Barker mengungkapkan kedua anaknya sudah pandai memainkan instrumen musik.

[Gambas:Youtube] (tsy/rea)