Lokasi Syuting 'Westworld' di California Habis Dilahap Api

CNN Indonesia | Senin, 12/11/2018 16:31 WIB
Lokasi Syuting 'Westworld' di California Habis Dilahap Api Untungnya, sedang tidak ada kegiatan di lokasi syuting yang terbakar itu. (Foto: Screenshoot via Youtube/HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lokasi syuting 'Westworld' habis dilahap api setelah kebakaran di California menyebar ke Paramount Ranch, tempat serial HBO itu difilmkan. Kabar ini pertama kali diumumkan lewat akun Twitter resmi Santa Monica Mountains National Recreation Area.

"Kami menyesal untuk membagikan kabar bahwa #WoolseyFire telah membakar Western Town di Paramount Ranch di Agoura. Kami tidak memiliki rincian dan foto, tetapi berdasarkan pemahaman kami bahwa struktur telah terbakar. Area ini adalah bagian aktif dari insiden dan kami tidak dapat mengaksesnya," tulisnya disertai foto lokasi sebelum terbakar.




Menyusul informasi itu, CBS News dan reporter John Schreiber sempat membagikan potret usai api membakar seluruh lokasi Western Town di Paramount Ranch di Agoura.



"Bersedih untuk penggemar dari serial 'Westworld' dan acara seperti 'Dr Quinn Medicine Woman', lokasi syuting di Paramount Ranch terbakar habis karena Woolsey Fire," tulis Schreiber lewat akun Twitter sembari menyertakan sejumlah foto.





Menanggapi kabar itu, pihak HBO pun mengatakan bahwa Paramount Ranch hanya satu dari sekian lokasi yang digunakan untuk syuting musim pertama dan kedua 'Westworld'. Sementara lokasi utama pengambilan gambar itu disebutkan berada di Melody Ranch di Santa Clarita.



"'Westworld' saat ini tidak dalam tahap produksi, dan karena area telah dievakuasi, kami belum tahu seberapa parah kerusakan pada struktur yang tersisa di sana. Yang terpenting, benak kami untuk semua orang yang terkena dampak dari kebakaran mengerikan ini," demikian pernyataan HBO, dikutip dari NME.

Sejak didirikan pada 1927, Paramount Ranch telah digunakan untuk pembuatan film seperti 'Weed', 'The Mentalist', dan 'Quickdram', serta sejumlah film klasik. (agn/rea)