Lagu Baru Wanna One Bocor ke Internet

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 17:54 WIB
Lagu Baru Wanna One Bocor ke Internet Wanna One. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rencana Wanna One untuk menelurkan album baru mereka, 1¹¹=1 (Power of Destiny) pada 17 November harus terganjal sabotase.

Dilaporkan Yonhap, sumber industri K-Pop menyebut lagu utama dari album penuh pertama grup tersebut dibobol pada empat hari sebelum perilisan, atau pada 13 November kemarin.

Sumber tersebut mengatakan bahwa fail musik dan lirik dari lagu 'Spring Breeze' dari album tersebut bocor dan menyebar luas di media sosial sejak Rabu (14/11).



Ini bukan kali pertama boyband tersebut mengalami pembobolan secara ilegal atas karya-karya mereka.

Pada Maret lalu, fail musik bertajuk Boomerang dan Gold yang berasal dari mini album atau EP kedua mereka, 0+1=1 (I Promise You) terunggah di internet lima hari sebelum tanggal perilisan.

"Kami menyelidiki apa yang terjadi sesaat setelah fail musik bocor dan melakukan tindakan secara internal yang diperlukan, termasuk melaporkannya ke polisi," kata pihak label, Swing Entertainment.

"Kami amat meminta maaf atas kejadian tersebut dan akan menindak dengan tegas kepada mereka yang membocorkan fail tersebut," lanjutnya, dikutip dari Yonhap.


Album 1¹¹=1 (Power of Destiny) sendiri disebut sebagai album terakhir dari proyek boyband tersebut setelah dibentuk berdasarkan hasil acara Produce 101 Season 2 pada 2017 lalu.

Kontrak kesebelas pria itu sendiri seharusnya berakhir pada akhir tahun ini.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi menyebut bahwa proses perpanjangan kontrak masih dalam proses diskusi.

"Konser pada Januari tahun depan hingga kini belum final. Perpanjangan kontrak Wanna One masih dalam tahap diskusi. Belum ada yang disepakati," demikian pernyataan Swing Entertainment, dikutip dari M Star News via Naver.

[Gambas:Youtube] (end)


BACA JUGA