Bruno Mars Siapkan 24 Ribu Makanan untuk Amal Thanksgiving

CNN Indonesia | Senin, 19/11/2018 08:23 WIB
Bruno Mars Siapkan 24 Ribu Makanan untuk Amal Thanksgiving Tahun ini, Bruno Mars ingin berbagi kebahagiaan bersama orang-orang di kampung halamannya. (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Bruno Mars meraih sukses besar melalui album serta tur '24K Magic', dan kini ia siap berbagi keberuntungannya.

Mars disebut akan menyediakan 24,000 santapan Thanksgiving untuk mereka yang membutuhkan di kampung halamannya, Hawaii.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, pemilik hit 'Thats's What I Like' itu bekerja sama dengan organisasi Salvation Army yang setiap tahun mengadakan program serupa selama 48 tahun terakhir.


"Kami sangat senang dan merasa terhormat mendapatkan donasi dari Bruno Mars yang juga orang Hawaii," kata Mayor Jeff Martin, pemimpin Salvation Army Divisi Hawaii dan Kepulauan Pasifik, dikutip dari CNN.



"Bruno adalah contoh bagaimana orang-orang Hawaii berjalan maju dan tetap saling peduli satu sama lain, dan kami bersyukur atas 'aloha' dan 'kokua'-nya," lanjutnya, merujuk pada dua kosakata Hawaii yang berarti cinta serta pertolongan.

Pada Januari silam, Mars memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of The Year. Baru-baru ini, dirinya menyempatkan diri terbang ke Hawaii dalam rangka tur, sekaligus untuk merayakan keberhasilan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Di kampung halamannya itu, Mars menggelar beberapa konser dan dengan bersemangat mengunggah foto-foto terkait, menunjukkan kegembiraannya berada di tempat yang dicintainya.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Instagram]

Merilis '24K Magic' pada 2016 silam, album ketiga tersebut melahirkan sejumlah hit yang semakin mengokohkan nama Mars sebagai musisi multitalenta. Lagu 'That's What I Like' menjadi yang ketujuh yang berhasil menduduki peringkat satu di tangga lagu Billboard Hot 100.

Tak hanya Album of The Year, pria yang dikenal menyukai tampilan unik ini juga membawa pulang piala dari dua kategori lain, yaitu Best Engineered Album, Non-Classical serta best R&B Album. Tak heran bila Mars begitu bergembira, selain karena dirinya juga hampir menyelesaikan tur dunia yang sudah berjalan hampir dua tahun lamanya. (rea)