Justin Bieber Tak Sabar Rayakan Ulang Tahun Istri

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 19:40 WIB
Justin Bieber Tak Sabar Rayakan Ulang Tahun Istri Justin Bieber disebut gembira mempersiapkan ulang tahun istrinya. (Foto: AFP PHOTO / ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah bersemangat menyambut tak hanya status baru, namun juga berbagai pengalaman baru yang mengikutinya.

Satu hal penting yang akan dirayakan dalam waktu dekat ini adalah ulang tahun Baldwin pada 29 November mendatang.

Melansir Ace Showbiz, Bieber disebut telah mempersiapkan berbagai hal untuk menyenangkan hati istrinya itu.


"Justin berencana memanjakan Hailey dengan banyak sekali kado saat ulang tahun pertamanya sebagai Nyonya Bieber," ungkap sebuah sumber dekat kepada HollywoodLife.


"Dia [Bieber] tak sabar menghabiskan waktu bersama Hailey dan keluarganya saat Thanksgiving, sebelum membawanya berlibur dalam sebuah perjalanan romantis berdua," lanjutnya.

Menurut sumber yang sama, saat ini Bieber tengah merasakan kebahagiaan luar biasa, sangat dicintai dan begitu positif memandang kehidupan, sehingga ia ingin Baldwin merasakan hal serupa.

Bieber disebut telah memesan berton-ton bunga serta setumpuk hadiah untuk sang istri. Karena tak terbiasa dengan tradisi Thanksgiving, ia berencana makan malam bersama keluarga besar Baldwin, sebelum menghabiskan malam dengan keluarga sang ayah di mansion baru Bieber.

"Justin dan Hailey sama-sama ingin tak banyak keriuhan sejak Hailey telah bekerja sangat keras. Dia hanya ingin bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga," sebut sumber tersebut.


Setelah menenggelamkan publik dalam tanya terkait rumor pernikahan sekian lama, pada akhir minggu lalu tiba-tiba Bieber menjawab segala praduga dengan sebuah unggahan di Instagram.

"Istriku luar biasa," tulis Bieber dalam kolom keterangan, membuat penggemar seketika membanjiri dengan komentar dan harapan kebahagiaan untuk sang idola, sekaligus patah hati.

[Gambas:Instagram]

Baldwin sendiri kemudian diketahui telah mengganti nama pengguna Instagram dan biodata yang menyertainya. Kini, ia adalah Hailey Rhode Bieber.

Bulan lalu, rumor sempat semakin kencang berhembus setelah pasangan itu terlihat meninggalkan pengadilan setelah dua bulan bertunangan. Tidak pernah ada konfirmasi resmi, namun mereka disebut tak menginginkan perayaan pernikahan besar-besaran, hanya merencanakan upacara dan perayaan bersama keluarga. (rea)