'To All the Boys I've Loved Before' Dikembangkan Jadi Sekuel

CNN Indonesia | Kamis, 29/11/2018 13:09 WIB
'To All the Boys I've Loved Before' Dikembangkan Jadi Sekuel Berdasarkan sejumlah proyek antara Paramount dan Netflix, disebutkan bahwa sekuel film komedi romantis 'To All the Boys I've Loved Before' adalah salah satunya. (dok. Awesomeness Film/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film komedi romantis To All the Boys I've Loved Before saat ini disebut tengah dikembangkan seri sekuelnya.

Menurut laporan Hollywood Reporter, sekuel ini merupakan satu dari sejumlah film yang tengah didiskusikan menjadi kerja sama terbaru antara Paramount Pictures dan penyedia layanan streaming Netflix.

Meski masih banyak kemungkinan cerita yang diusung, tapi cuplikan pada after credit yang menampilkan penerima terakhir salah satu surat cinta Lara Jean (Lana Condor), John Ambrose McClaren (Jordan Burtchett) disebut menjadi arah dari kelanjutan film ini.



Sebelumnya, sutradara To All the Boys I've Loved Before Susan Johnson pun telah memberikan isyarat tentang sekuel ini.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjelajahi cinta segitiga yang muncul di tengah-tengah asmara Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean.

"Hubungan sulit untuk dikendalikan dan mereka akan menemukan diri mereka dalam satu. Dan mereka akan menemukan apa yang mungkin dibawa orang berikutnya pada karakter John Ambrose McClaren," ujarnya kepada ET, Agustus silam.

Dia menambahkan, "Kami sangat berinvestasi pada karakter Peter Kavinsky dan Lara Jean, bahwa melihat mereka melalui pergumulan akan menjadi sulit tapi juga sesuatu yang bisa dipahami oleh setiap orang."


Diberitakan E!, di sisi lain, To All the Boys I've Loved Before sendiri berdasarkan trilogi dari novel karya Jenny Han. Ada kemungkinan cerita sekuel ini pun diangkat dari buku kelanjutannya P.S I Still Love You.

Kini dalam sebuah unggahan Instagram yang telah dihapus, Johnson mengonfirmasi tentang kabar sekuel ini.

"Ya akhirnya kabar telah diungkap. Terima kasih semua atas dukungannya! Kalian semua," tulisnya.

Namun Netflix kemudian mengklarifikasi dalam sebuah pernyataan kepada Vox bahwa sekuel ini belum secara resmi dikonfirmasi dan masih dalam tahap diskusi.

[Gambas:Youtube] (agn/end)