Inspirasi Michael Jackson di Klip 'Really Bad Boy' Red Velvet

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 02/12/2018 14:50 WIB
Inspirasi Michael Jackson di Klip 'Really Bad Boy' Red Velvet Red Velvet dalam 'RBB' atau 'Really Bad Boy'. (Foto: Dok. SM Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband Red Velvet yang telah diantisipasi comeback-nya, akhirnya merilis video musik untuk lagu RBB atau Really Bad Boy.

RBB resmi dilepas pada akhir November lalu, dan penggemar pun langsung merayakannya di Twitter, membuat Red Velvet melesat menjadi topik paling banyak dibicarakan.

Bertema horor dengan mengambil lokasi di pemakaman, keberadaan serigala jadi-jadian menambah keseruan video musik yang diambil dari mini album kelima Red Velvet ini. Berirama pop dance dengan sedikit sentuhan R&B, ada tiupan brass yang mengejutkan di dalam RBB.



Tak lama setelah itu, SM Entertainment mengunggah dua video yang menampilkan BTS (behind the scene) Red Velvet untuk video terkait. Dengan latar belakang lagu RBB, terlihat para member bersenang-senang dalam proses pembuatan klip, sembari menyempatkan diri mengambil swafoto.




Penggemar yang bergembira dengan kembalinya Red Velvet menyampaikan sukacita mereka menyambut Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri yang terakhir mengeluarkan album pada 2017 lalu melalui Perfect Velvet.


Fan juga menyadari kesamaan salah satu adegan dengan film horor populer The Shining, serta bahwa video musik RBB dirilis bersamaan dengan lagu Thriller milik Raja Pop Michael Jackson pada 1982 silam.



Penggemar heboh menyambut kedatangan kembali Red Velvet.Foto: Dok. SM Entertainment
Penggemar heboh menyambut kedatangan kembali Red Velvet.

[Gambas:Youtube]
(rea)