Hangatnya Nostalgia Bersama Michael Learns To Rock di Bandung

Tim, CNN Indonesia | Senin, 03/12/2018 18:31 WIB
Hangatnya Nostalgia Bersama Michael Learns To Rock di Bandung Michael Learns To Rock di Bandung, Minggu (2/12). (Foto: CNN Indonesia/Huyogo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band asal Denmark, Michael Learns To Rock alias MLTR tampil selama dua jam dalam konser yang digelar di Trans Studio Bandung, Minggu (2/12). Mereka sukses menghadirkan suasana nostalgia yang kental dan disempurnakan dengan tata cahaya hingga tampilan mengagumkan dari LED screen.

Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz mengawali konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' yang merupakan bagian dari rangkaian tur Asia mereka, melantunkan sejumlah lagu andalan. Mulai dari 'Complicated Heart', 'Sleeping Child', dan 'Breaking My Heart'.

"Halo Bandung, senang bisa kembali bertemu. Kami tidak bisa datang ke sini tanpa kalian. Kami cinta Bandung," kata penyanyi dan pemain kibor MLTR, Jascha Richter.


Mereka kemudian menghibur penonton dengan lagu 'I Still Carry On' dan 'Take Me To Your Heart'.


Selain tembang lawas, MLTR juga turut membawakan beberapa lagu mereka di album berjudul Still yang dirilis pada 2018. Semisal, 'Hold on A Minute' dan 'Hiding Away From Life'.

Belum puas sampai di situ, MLTR kembali mengajak penonton bernyanyi dengan lagu 'You Took My Heart Away', 'I'm Gonna Be Around' dan 'The Sweetest Surprise'.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan Jascha turun dari panggung untuk menyanyi di dalam kerumunan penonton VVIP. Sontak mereka pun histeris dengan aksi tersebut.

Band berusia 29 tahun ini juga terus membawakan lagu seerti 'Out of The Blue', 'Something You Should Know', 'Blue Night', dan '25 Minutes'.

Hangatnya Nostalgia Bersama Michael Learns To Rock di BandungMelodi manis dengan lirik romantis Michael Learns To Rock berhasil menghangatkan Bandung pada Minggu (2/12). (CNN Indonesia/Huyogo)

Setelah itu, penonton bersorak, "We want more! We want more! We want more!". Mereka rupanya belum rela jika konser tersebut dirampungkan.

MLTR pun kembali membawakan sejumlah lagu 'The Actor', 'Love Never Lie', 'Wild Women' dan 'Someday'.

Sebelum menutup konser, MLTR mencoba mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Saat tembang 'Paint My Love' dinyanyikan Jascha, penonton pun semakin histeris.

Lalu, konser pun benar-benar berakhir dengan dibawakannya lagu 'That's Why You Go'. Jascha pun memberi salam kepada audiens. Dia berujar, MLTR sangat mencintai penonton yang hadir.

"Sampai jumpa di kesempatan berikutnya," katanya. (hyg/rea)