Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson Ikut 'Dating Apps'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 04/12/2018 08:23 WIB
Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson Ikut 'Dating Apps' Pete Davidson disebut kini memiliki 'dating apps' untuk memulai mencari sosok pengganti Ariana Grande. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada banyak cara menemukan pasangan baru, salah satunya melalui aplikasi kencan alias dating apps. Tampaknya mantan Ariana Grande, Pete Davidson, kini menganut cara tersebut.

Diberitakan ET, komedian sekaligus pemain tetap Saturday Night Live itu disebut memilih memasang dan menggunakan aplikasi kencan populer dalam beberapa pekan terakhir.

"Pete ingin awal yang segar," kata sumber terdekat Pete kepada ET. "Dia kini fokus pada kebahagiaan diri sendiri,"



Informasi tersebut datang beberapa jam setelah Pete mengunggah pesan panjangnya di media sosial menyoroti perundungan siber yang ia terima.

"Saya tetap menutup mulut. Tidak pernah menyebutkan nama siapa pun, tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang seseorang atau apa pun," kata Pete dalam unggahan di Instagram.

Pete mengaku ia sedang mencoba memahami situasi yang ia sebut "seluruh dunia menyalahkannya atas segala sesuatu yang ia alami sendiri".

"Terutama dalam situasi saat ini ketika semua orang mudah tersinggung dan kesal, itu benar-benar membingungkan," katanya.


Pete kemudian mengakui bahwa dirinya mendapatkan perundungan siber dan di publik selama sembilan bulan. Dan selama itu pula dirinya berupaya meningkatkan kesadaran publik akan borderline personality disorder atau gangguan kepribadian ambang batas.

Gangguan kepribadian ambang batas tersebut juga dikenal sebagai gangguan emosi tak stabil yang disebabkan ketidakmampuan sebuah individu untuk bersosialisasi, memahami diri sendiri, dan mengolah emosi.

"Saya hanya ingin kalian tahu. Tak peduli betapa keras internet atau siapa pun mencoba membuat saya bunuh diri, saya tak akan melakukannya," kata Pete.

"Saya kesal bahkan ketika harus mengatakan hal itu. Kepada semua yang menahan saya dan mengetahuinya, saya mengetahuinya dan mencintai kalian," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Unggahan sentimental tersebut muncul usai Ariana Grande secara resmi merilis video 'Thank U, Next' yang memiliki adegan 'Burn Book' ala Mean Girls.

Dalam adegan tersebut, Ariana Grande tampak menempelkan foto dirinya dengan Pete Davidson dengan wajah sang mantan yang sudah ditutupi, bertuliskan: "Maaf saya kandaskan. Saya selalu mencintaimu."

[Gambas:Youtube] (end)