Rayakan Ulang Tahun, Jin 'BTS' Donasi ke Komunitas Hewan

Tim , CNN Indonesia | Rabu, 05/12/2018 06:05 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Jin 'BTS' Donasi ke Komunitas Hewan Boyband Korea BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband BTS Jin genap berusia 26 tahun pada hari ini, Selasa (4/12). Tanpa pesta besar, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini memilih merayakan hari ulang tahunnya dengan berdonasi ke komunitas pecinta hewan.

Hal tersebut diketahui melalui situs Korean Animal Welfare Association yang mencantumkan informasi bahwa mereka baru menerima kiriman dari Jin.

"Jin 'BTS' telah mengirimkan teman-teman hewan kami makanan, mangkuk-mangkuk, dan sejumlah selimut," tulisnya pada keterangan.


Mereka menambahkan, "Kami sangat bersyukur dengan barang-barang donasi! Terima kasih telah peduli dengan kawan hewan kami."


Merespon informasi tersebut, label BTS bernaung Big Hit Entertainment membenarkan bahwa Jin telah berdonasi untuk dirinya sendiri.

"Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Jin memutuskan untuk pergi keluar dan membeli beberapa barang yang kemudian ia donasikan untuk membantu anjing-anjing yang terlantar di tempat penampungan," demikian pernyataan label, dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, melalui akun media sosial pribadinya, Jin sendiri telah menuliskan sebuah surat cinta untuk para penggemarnya di hari ulang tahun.

"Halo semuanya, ini Jin. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Saya sangat berbahagia bahwa ini adalah hari ulang tahunku. Fakta bahwa ini adalah hari ulang tahunku membuat saya sangat bahagia, tapi saya pikir saya lebih bahagia karena saya melihat ARMY [sebutan penggemar BTS] bersenang-senang karena ulang tahunku dan melakukan hal menyenangkan bersama di Twitter dan fan cafe," tulisnya.

Dia menambahkan, "Kebahagiaan ARMY adalah hal paling membahagiakan untuk saya."


Di samping itu, Jin turut menyampaikan kegembiraannya setelah memenangkan Daesangs dan sejumlah penghargaan bergensi lainnya bersama BTS. Sekali lagi, ia pun mengucapkan terima kasih pada para ARMY untuk pencapaian tersebut.



Selama hari ulang tahunnya, nama Jin terus menjadi perbincangan terhangat di Twitter dalam tagar #OurEpiphanyJin, #HappyJinDay, #ShiningAndPreciousJin, #석진이는_온_세상의_빛.

Tonton juga video: Festival Tiga Hari Tiga Malam di HUT Transmedia
[Gambas:Video CNN]
(agn/rea)