Dwayne Johnson Bocorkan Peran Idris Elba di 'Hobbs and Shaw'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 21/12/2018 03:38 WIB
Dwayne Johnson Bocorkan Peran Idris Elba di 'Hobbs and Shaw' Dwayne Johnson memberikan gambaran peran Idris Elba dalam film 'Hobbs and Shaw' yang ia sebut akan jadi penjahat paling buruk dalam sejarah 'Fast and Furious'. (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dwayne 'The Rock' Johnson membuka sedikit gambaran akan film lepasan The Fast and the Furious yang tengah ia geluti, 'Hobbs and Shaw', salah satunya soal peran Idris Elba.

Pada Juli lalu, Idris Elba dikabarkan terlibat dalam proyek tersebut dan akan memerankan sosok penjahat dalam film itu. Akan tetapi, tak ada petunjuk lain yang menggambarkan penjahat macam apa yang akan dimainkan Elba.

Kini, dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, Johnson membuka sedikit soal peran yang dimainkan Elba. Menurutnya, Elba akan menjadi penjahat paling kejam dalam sejarah Fast and the Furious.


"Saya telah kenal Idris untuk sementara waktu saat ini dan kami merasa seperti dia adalah cowok sempurna yang terlibat dan menjadi penjahat utama kami," kata Johnson.

"Tujuan kami dengan Idris adalah membuatnya menjadi penjahat paling kejam dalam sejarah waralaba 'Fast and the Furious' yang pernah dilihat," lanjutnya.

Johnson menggambarkan sosok karakter yang akan dimainkan Elba dalam film yang masih digarap itu tak terkalahkan, bahkan menghadapi sejumlah orang sekaligus dalam satu perkelahian.

"Dan saya mengatakan itu dengan penuh hormat, karena ada banyak orang jahat yang telah kita lihat selama bertahun-tahun [dalam film]," kata Johnson.

"Namun Idris adalah yang sempurna. Jelas, dia seorang aktor fenomenal, benar-benar membawa bobot dan kualitas besar dalam perannya, dan menjadikannya hidup," kata Johnson.

Selain membocorkan soal peran Elba, Johnson juga memberikan jaminan bahwa film lepasan ini akan tetap memiliki nuansa yang tak jauh berbeda dengan waralaba 'Fast and the Furious'.

Johnson menyebut sudah menjadi tujuan baik dirinya, Jason Statham, maupun sutradara David Leitch juga seluruh kru untuk tetap memberikan nilai-nilai yang selama ini fan waralaba Fast and the Furious terima.

"Kami masih menjaga nilai inti dari apa yang membuat Fast and the Furious menjadi waralaba yang dicintai," kata Johnson.

[Gambas:Instagram]

"Dan nilai-nilai tersebut adalah rasa kebanggaan, semangat berjuang mati-matian, dan di atas semua itu, keluarga adalah segalanya," lanjutnya.

"Sehingga saya sungguh menilai kami menyampaikan hal tersebut. Lagi, ini amat, amat, amat penting bagi kami. Karena ini lah film Fast and Furious keempat yang saya lakukan, sehingga saya mengerti kekuatan [nilai] itu, karena tertanam dalam DNA saya." kata Dwayne Johnson, dikutip dari EW. (end)