Kim Rae Won-Gong Hyo Jin Kembali 'Bersama' di Film Baru

CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 04:47 WIB
Kim Rae Won-Gong Hyo Jin Kembali 'Bersama' di Film Baru Kim Rae Won. (dok. HB Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin kembali dipertemukan dalam proyek terbaru mereka, The Most Ordinary Romance, setelah keduanya terakhir kali berduet pada 16 tahun lalu.

Diproduksi oleh Zip Cinema, The Most Ordinary Romance mengisahkan Jae Hoon (Kim Rae Won) yang tak bisa beranjak dari mantannya, dan Sun Young (Gong Hyo Jin) yang harus berurusan dengan mantannya yang pendendam.

Keterlibatan Kim Rae Won dalam proyek film ini menjadi tanda kembalinya ia ke genre romantis setelah sekian lama 'berpetualang' ke berbagai genre yang bernuansa maskulin.



Sekaligus, menjadi momen kembali bertemunya Kim dan Gong setelah mereka terakhir kali bersama dalam serial Snowman di MBC.

Sosok Jae Hoon yang diperankan oleh Kim dikisahkan memiliki masalah setelah dirinya putus dari pacarnya. Dia kerap mengonsumsi alkohol untuk mengobati rasa sakit hatinya.

Aksi Kim ini disebut mendapatkan perhatian dari publik dan mengharapkan dirinya mampu menggambarkan karakter yang hidup menderita karena cinta itu dengan apik.

Di sisi lain, Gong Hyo Jin juga mendapatkan perhatian dari publik. Hyo Jin berhasil dengan perannya yang tidak mudah di drama Master's Sun tahun 2013 lalu.


Dalam drama itu, Hyo Jin harus menampilkan sosok perempuan yang tertekan karena dihantui oleh makhluk halus yang setiap saat dilihatnya.

Pemenang aktris terbaik drama dalam SBS Drama Awards 2014 itu memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol.

Sejumlah pemain pendukung yang bermain di drama ini pun telah diumumkan namanya, di antaranya Kang Ki Young, Jung Woong In, dan Jang So Yeon.

The Most Ordinary Romance juga disebut telah menyelesaikan proses pembacaan naskah dan menyelesaikan syuting hari pertamanya.

Diberitakan Sportschosun via Naver, film yang disutradarai oleh Kim Han-gyeol ini masih belum dikabarkan tanggal perilisannya. (nda/end)